Berita: Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur SKI

Home / Metropolitan / Berita: Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur SKI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Selama rapat pleno yang diadakan pada hari Senin di gedung DPRD di DKI Jakarta, selama pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta, politisi partai Gerindra Ahmad Riza Patria terpilih sebagai wakil gubernur DKI Jakarta (wagub) pada sore hari 2020-menurut Riza mendapat 65 suara. Suara Riza melebihi setengah dari jumlah total anggota DPRD DKI Jakarta yang berpartisipasi dalam pemilihan, atau 100.

Ketika lawannya, politisi Partai Kemakmuran dan Keadilan (Nurmansjah Lubis) menerima 15 suara. 1 suara dinyatakan tidak valid.

Baca: Jadwal Soraya Larasati dilecehkan secara seksual oleh pengemudi motor asing dalam lomba pagi

Baca: Meremehkan aturan senjata korona dan penyerang dari pria ke Filipina dari pria ke Filipina- — Bacaan: Wakil Menteri Budi Arie: Jangan biarkan desa mengambil risiko penduduk Mudik

hingga 12:21 siang, suara Riza terus meningkat, sementara Nurmanja ( Nurmansjah) suara masih 15 suara. Proses penghitungan berlanjut hingga WIB 12:21.

Kita tahu bahwa Partai Gerindra dan PKS mengusulkan dua nama kandidat untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menggantikan Sandiaga Uno dari DPRD DKI Jakarta.

Kedua nama ini adalah politisi Gerindra Ahmad Riza Patria dan politisi PKS Nurmansjah Lubis. Riza dan Nurmansjah adalah kandidat baru yang diusulkan oleh Gerindra dan PKS.

Mereka mengganti dua nama pertama, eksekutif PKS Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

Gerindra dan PKS mengganti nama cawagub karena Agung dan Syaikhu tidak dirawat. Disediakan oleh DPRD DKI Jakarta. Bahkan, kedua nama ini diserahkan ke DPRD pada Maret 2019.

Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com: https://megapolitan.kompas.com/read/2020/04/06/12240881/politisi- gerindra- ahmad-riza-patria pemilihan ulang-jadi-wagub-dki- — Riza Patria Pendahuluan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288