Melanggar PSBB, KBN menangguhkan pabrik garmen di Jakarta utara

Home / Metropolitan / Melanggar PSBB, KBN menangguhkan pabrik garmen di Jakarta utara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Banyak perusahaan pakaian di Kawasan Perdagangan Bebas Cilincing Nusantara (KBN) di utara Jakarta ditutup sementara.

Gatot Subroto Widagdo, kepala sektor tenaga kerja, imigrasi dan energi di Jakarta utara, mengatakan bahwa tiga perusahaan yang masih beroperasi telah diabaikan oleh Gubernur Jenderal No. 33 tahun 2020 tentang implementasi PSBB Peraturannya ada di DKI Jakarta.

Baca: Kasatpol PP DKI mengatakan bahwa tidak ada perusahaan yang melanggar peraturan PSBB dapat menggunakan meterai- “Di masa lalu, kami melihat kami memiliki tiga pilar, dan kami memiliki tiga pilar sementara ditutup karena mereka tidak memenuhi Pergub 33 tahun 2020 , “Kata Gatot, Rabu (14/5/2020).

Bahkan, hanya ada 11 bidang, yaitu kesehatan, makanan, komunikasi dan teknologi informasi, keuangan, logistik, perhotelan, konstruksi, energi, strategi industri, kebutuhan sehari-hari dan barang-barang penting yang dapat berfungsi secara normal selama perusahaan pakaian-PSBB Penutupan sementara ditandai oleh stiker yang dipasang oleh pejabat PP di Sathpol, Jakarta Utara selama periode ini. Raid KBN Cilincing. — -Reading: Kasus positif-korona DKI di Jakarta meningkat menjadi 2.447 orang, mengumumkan bahwa ada 164 pasien

Gatot mendesak perusahaan untuk mewaspadai bahaya virus korona.

Mr Gato, sebuah bisnis dengan ribuan perusahaan pakaian, mengatakan: “Khawatir bahwa sepertiga dari karyawan di sebuah ruangan cenderung menyebarkan virus.” Perusahaan mengabaikan peringatan yang dikeluarkan oleh penutupan sementara dan polisi mengambil langkah-langkah tegas Tindakan tidak mustahil. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288