Untuk mencegah penyebaran korona, Railink memperkuat jarak sosial di kereta bandara

Home / Metropolitan / Untuk mencegah penyebaran korona, Railink memperkuat jarak sosial di kereta bandara

Tribunnews.com melaporkan bahwa Damawan Festival-TRIBUNNEWS.com, Departemen Manajemen Kereta Api PT Railink Jakarta-Jakarta mengurangi penyebaran dan penyebaran virus korona dengan menyediakan pembersih tangan di dekat stasiun dan secara teratur menyemprotkan disinfektan, fasilitas kereta api, dan umum fasilitas.

Humas PT Railink Diah Suryandari menyatakan bahwa kantornya juga telah menyesuaikan jadwal sementara untuk Bandara Soekarno-Hatta dan Kereta Api Bandara Medan dari 19 hingga 31 Maret 2020. Penyebaran Covid-19 dan dukungan untuk kebijakan pemerintah terkait dengan implementasi sosial jarak, “kata Diah, Kamis (19/3/2020).

Penumpang potensial dapat mengubah waktu perjalanan dan mengembalikan 100 tiket %, termasuk sertifikat tiket dan transaksi yang dikirim ke info@railingk.co.id.

Partai politiknya juga telah menerapkan jarak sosial di stasiun dan kereta bandara.

Baca: Daihatsu New Ayla memiliki Rs 101 crore Harga baru?

“Aplikasi ini dibuat di Bandara Soekarno-Hatta dan Stasiun Medan dengan menetapkan batas jarak antrian yang aman (seperti Euro yang dialokasikan secara otomatis). Diah.

Membaca: Pada Januari 2020, utang luar negeri pemerintah melonjak, terutama utang

Dia mendesak penumpang untuk melakukan pengalihan sosial di lingkungan stasiun, dan untuk menjaga jarak setidaknya 1 meter ketika mengantri dan memilih kursi kereta dari penumpang. – Mengenai penyesuaian jadwal kereta sementara bandara, masyarakat dapat memperoleh informasi lengkap di situs web PT Railink (yaitu www.railink.co.id) atau jejaring sosial Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink dan Twitter: @RailinkARS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288