Jika panggilan tidak dapat dilakukan secara normal, Departemen Kepolisian Tambora akan mengambil tindakan keras terhadap warga yang selalu ramai

Home / Metropolitan / Jika panggilan tidak dapat dilakukan secara normal, Departemen Kepolisian Tambora akan mengambil tindakan keras terhadap warga yang selalu ramai

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan pemberitahuan tentang pandemi anti-coronavirus atau Covid-19. Baca: Tes cepat virus korona cepat dalam komentar Dr. Bekasi: Adalah satu hal untuk membiarkan para peserta melompat-segera setelah pengumuman, polisi berpatroli untuk membubarkan kerumunan di jalan. -Salah satunya, bahkan tim kantor polisi tidak ragu-ragu untuk memenjarakan orang-orang muda, yang masih sering berkumpul dalam epidemi virus corona. -Kepala polisi Tambora Iversoon Manosoh mengatakan bahwa timnya mengatur serangan untuk membubarkan geng pemuda di dekat Tambora.

Serangan dua hari dilakukan pada Senin (23 Maret 2020) .Pada Selasa malam (24/3/2020), diketahui bahwa masih ada beberapa anak muda yang sering berkeliaran di berbagai tempat di wilayah Tambora.

Mereka berkumpul di Kalijodo RPTRA, Jalan Kalibesar Barat dan Jalan KH di depan pusat perbelanjaan Seasons City. Yves mengkonfirmasi pada hari Rabu (2020/25/2020): “Pasar Pasar Mansyur Mitra Lima .

” Sejauh ini, kami masih tersebar secara meyakinkan. Tetapi jika kita masih melanggar, kita akan mengejar mereka tanpa ragu-ragu. Pernyataan bahwa penyebaran penduduk dilakukan sesuai dengan Pasal 14 ayat 1 Undang-Undang Penyakit Menular No. 4 tahun 1984.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288