TransJakarta mendesak pelanggan untuk membatasi stasiun bus dan ruang pribadi untuk bus

Home / Metropolitan / TransJakarta mendesak pelanggan untuk membatasi stasiun bus dan ruang pribadi untuk bus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Transportasi Kepala perusahaan dan departemen hubungan masyarakat Jakarta Nadia Diposanjoyo mendesak pelanggan TransJakarta untuk menjaga jarak antar individu untuk meminimalkan penyebaran virus coronavirus atau Covid-19.

“Selalu dorong masyarakat untuk lebih membatasi ruang kegiatan, tetap berhubungan dengan orang lain dan mengadakan pertemuan sementara untuk meminimalkan penyebaran virus. Senin (16/3/2020) .– Katanya orang Nadi Nadia mengatakan bahwa mereka aktif di luar rumah dan menggunakan Transjakarta untuk memberikan instruksi kepada agen di stasiun bus atau bus kapan saja untuk memberi mereka panduan yang tepat untuk membuat mereka nyaman satu sama lain. Kontak dekat atau kontak dekat dapat menyebabkan penobatan Bahaya virus itu sendiri menyebar – oleh karena itu, Transjakarta memberi nasihat kepada mereka yang tidak perlu melakukan kegiatan di rumah untuk keamanan bersama dan kenyamanan membaca: Fraksi PPP: pertimbangkan untuk menunda program Pilkada 2020 – tetapi, jika Terpaksa keluar, tolong publik untuk menjaga instruksi dan kebijakan yang diinformasikan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentang pembatasan frekuensi operasi angkutan umum. Mulai hari ini atau dari 16 hingga 30 Maret 2020, 14 hari ke depan .– ” Untuk memudahkan perjalanan pelanggan saat ini, Transjakarta telah mengurangi 290 set bus, termasuk bus Maxi dan bus artikulasi, dan 13 jalur khusus Transjakarta. “Telah dikatakan.

” Untuk menantikan akumulasi baru, kami mengundang Anda untuk mengatur waktu mengemudi sebanyak mungkin selama jam sibuk. Hal ini dilakukan untuk menghindari berlarian di bus, “tambah Nadia.

Selain itu, Nadia mengingatkan bahwa operasi Transjakarta hanya berlaku sampai 18:00. WIB.- — “Karena itu, kami mendorong pelanggan untuk merumuskan rencana perjalanan terbaik pada pukul 18:00 di WIB dan memastikan mereka tidak khawatir,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288