‘Semprotkan’ Rian Ernest, Syarif: Anda tidak sepintar itu, komite khusus tidak di segi delapan!

Home / Metropolitan / ‘Semprotkan’ Rian Ernest, Syarif: Anda tidak sepintar itu, komite khusus tidak di segi delapan!

TRIBUNNEWS.COM-Fraksi DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarif sangat mengkritik Rian Ernest, wakil ketua PSI DPW DKI Jakarta, terkait panitia banjir khusus.

Anggota Komite Perwakilan Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang sebelumnya dikenal telah sepakat untuk membentuk komite khusus. (Pansus) untuk pengelolaan banjir.

Mempertimbangkan dua bulan pertama tahun 2020, banyak ibu kota telah kebanjiran berulang kali.

Komite khusus ini dibentuk untuk mengangkat masalah pengendalian banjir dengan pemerintah Jakarta. — Semua faksi telah menerima keberadaan Komite Banjir Khusus, salah satunya adalah PSI.

Rian Ernest menyebutkan alasan keberadaan komite khusus persetujuan partainya. -Baca: DPRD DKI Jakarta mengusulkan untuk membentuk komite banjir khusus untuk mengurangi upaya memilih Anies Baswedan?

Baca: Forum CSR DKI menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir – salah satunya adalah ia tidak mengenal pekerjaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menanggapi banjir di ibukota. “Untuk masyarakat Jakarta, kami, dewan DPRD, mitra pemerintah provinsi, sampai sekarang tidak tahu apa yang akan dilakukan pemerintah provinsi DKI dan apa yang sudah dilakukan.” – Dia ada di YouTube tvOneNews, Rabu lalu (26/2/2020).

“Ini adalah demokrasi politik pemerintah. Anda (Anies Baswedan) telah menerima otorisasi dan membuktikan tugas ini,” jelasnya. Rian Ernest menambahkan .

Bacaan: Banjir Jabodetabek, manajer kawasan industri menyiapkan pompa berkapasitas besar

Bacaan: Sutiyoso membuat banyak kritik terhadap banjir Jakarta: Jika itu hanya tuduhan dan kata-kata kasar, para korban akan berteriak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288