Delapan orang memperkosa seorang gadis sampai mati, dan para pengungsi dari Republik Dominika akhirnya menetap di Sumeitang

Home / Metropolitan / Delapan orang memperkosa seorang gadis sampai mati, dan para pengungsi dari Republik Dominika akhirnya menetap di Sumeitang

Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, delapan (8) tersangka yang menyebabkan korban tewas dalam ruang operasi (16) akhirnya ditangkap oleh polisi.

Pria itu ditangkap saat melarikan diri ke Sumei, Jawa Barat, Senin (22/6/2020) .

Ya, inisial DR ditangkap di Sumedang, Jawa Barat. Dia masih di jalan hari ini, dan masih di jalan, “Departemen Investigasi Kriminal Polisi Pagedangan Ipda Margan mengatakan di telepon. Margana mengatakan bahwa ketika DR ditangkap, dia berada di kediaman keluarga dan dia tidak melawan.” Di sini dia ditangkap. Tidak ada perlawanan, “katanya. – Tersangka lain dengan inisial RI masih dikejar. Cihuni, Pagedangan dan Kabupaten Tangerang, masing-masing pada 10 April 2020 dan 18 April 2020.

Pada 10 April, ruang operasi itu dihancurkan oleh delapan orang, yaitu: FF, SU, DE, AN, RI, DK, DR dan S. Pada tanggal 18 April, S tidak berpartisipasi dalam gugatan bejat. —Kita tahu , S adalah orang tua SU, memiliki seorang istri dan tiga anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288