‘Semprotkan’ Rian Ernest, Syarif: Anda tidak terlalu pintar, panitia khusus tidak ada di karnaval!

Home / Metropolitan / ‘Semprotkan’ Rian Ernest, Syarif: Anda tidak terlalu pintar, panitia khusus tidak ada di karnaval!

TRIBUNNEWS.COM-Fraksi anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi Gerindra, Syarif sangat mengkritik komentar Wakil Presiden DPW PSI DKI Jakarta Rian Ernest pada Komite Pengendalian Banjir Khusus. Komite Khusus Manajemen Banjir.

Menimbang bahwa dalam dua bulan pertama tahun 2020, banyak ibu kota yang berulang kali kebanjiran. -Panitia khusus ini dibentuk untuk menantang pemerintah Jakarta dalam mitigasi banjir. — Banyak faksi telah sepakat untuk membentuk komite banjir khusus, termasuk PSI.

Rian Ernest menyebutkan alasan mengapa partainya menyetujui pembentukan komite khusus. -Baca: DPRD DKI Jakarta mengusulkan untuk membentuk komite banjir khusus untuk mengurangi pemilihan dan pemilihan Baswedan?

Baca: Forum CSR DKI menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir

Salah satunya adalah ia tidak mengetahui karya Gubernur DKI Anies Baswedan di Jakarta dalam menanggapi banjir di ibukota. — “Untuk masyarakat Jakarta, kami, Dewan DPRD, mitra pemerintah provinsi, belum mengetahui apa yang akan dilakukan pemerintah provinsi DKI dan apa yang telah dilakukan,” katanya di tvOneNews, Rabu (02/2) 26/2020) .

“Ini adalah demokrasi politik pemerintah, Anda (Anies Baswedan) telah menerima otorisasi dan membuktikan tugas ini”, a-dia menjelaskan.

“Jadi, kami akan bertanya kepada Tuan. Ini adalah gubernur sistem pompa, bagaimana ia dapat membantu, bagaimana memperbaiki tanggul, membangun reservoir dan menormalkan air sungai,” kata Rian Ernest. Ditambahkan.

Baca: Jabodetabek kebanjiran, manajer industri menyiapkan pompa air berkapasitas besar

Baca: Sutiyoso memiliki banyak komentar tentang banjir Jakarta: jika hanya untuk disalahkan, menggerutu, para korban akan lebih banyak bagaimana panggilan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288