Ahmad Riza Patria mengambil jabatan Wakil Presiden DKI Jakarta siang ini

Home / Metropolitan / Ahmad Riza Patria mengambil jabatan Wakil Presiden DKI Jakarta siang ini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) akan menunjuk Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk masa jabatan 2017-2020. – Upacara peresmian akan dilaksanakan di Istana Negara Jakarta, Rabu (15/4/2020) pukul 13.00 dan WIB siang ini.

Selain itu, Jokowi akan menunjuk Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi untuk menggantikan Wahyu Setiawan yang ditangkap oleh KPK sebagai anggota KPU.

Membaca: Itu terbuka selama 4 hari, dan sebanyak 4 juta orang berpartisipasi dalam Program Kartu Kualifikasi-Pekerjaan

Membaca: Ada masalah dalam surat Presiden Millenial Mendes PDTT: Tidak pernah ada diskusi

Baca: Surat Wakil Menteri Stafsus PDTT kontroversial mencari orang untuk melakukan-Chokovi juga akan menunjuk kepala Badan Indonesia untuk Perlindungan Pekerja Migran (BP2MI). “Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengatakan pelantikan akan didasarkan pada Corona Protokol Coona untuk Mencegah Virus-19 dilakukan. “Menurut Covid-19 Protocol, itu mengadopsi konsep kesederhanaan,” kata Heru dalam konfirmasi, Senin (14/4/2020) sore.

Helu mengatakan bahwa semua tamu akan menjalani pemeriksaan suhu sampai segera.

“Hasilnya akan segera keluar,” kata Helu.

Selain itu, para tamu harus mengenakan topeng dan menjaga jarak. Karena itu, jumlah tamu untuk upacara pelantikan juga sangat terbatas. “Hingga 30 orang. Helu berkata:” Acara ini sangat sederhana dan sederhana. “Ahmad Riza Patria, seorang politikus Partai Jerindra, terpilih sebagai Wakil Gubernur Jakarta dan mengalahkan Nurmanja Rubis dari PKK.

Senin (6/4) 2020) Dalam pemilihan yang diadakan di gedung DPRD DKI, Riza menerima 81 suara dan Nurmansjah menerima 17 suara.-Pemilihan mengumpulkan 100 anggota DPRD DKI Jakarta dan disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta. Ditulis oleh Anies Baswedan.

Riza akan menempati tempat kedua di DKI Jakarta setelah Sandiaga Uno pergi pada Agustus 2018.

Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Upacara Pelantikan Jokowi Malam Ini” “Ahmad Riza Patria adalah Wakil Presiden DKI”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288