Majelis Kelompok Kerja House Covid-19 mengirim PPE ke rumah sakit dan pusat kesehatan di Tangerang selatan

Home / Metropolitan / Majelis Kelompok Kerja House Covid-19 mengirim PPE ke rumah sakit dan pusat kesehatan di Tangerang selatan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gugus tugas anti-Covid-19 DPR RI menyalurkan bantuan dalam bentuk alat pelindung diri (PPE) ke beberapa rumah sakit dan pusat kesehatan pada Sabtu (25/4/2020).

Didampingi oleh Aymad Syawqi, koordinator Satgasda dari Koordinator DPRD Negara Sagda Selatan, Abdul Rosyid dari Satgasda Dewan Pengawas, Claudia Chandra, anggota Dewan Pengawas, dan direktur Satgasda lainnya menyediakan peralatan pelindung. , Bantuan masker wajah dan masker medis untuk Rumah Sakit Hermina Tangerang dan Pusat Kesehatan Pamulang.

Menurut Ahmad Syawqi, fungsi dan misi Pasukan Oposisi Covid-19 adalah untuk “membantu pemerintah mencegah Covid-19.

Kita perlu mendukung staf medis sehingga mereka dapat merawat pasien dengan nyaman dan baik, Jadi kami membutuhkan cukup APD, “kata Syawqi kepada wartawan, Sabtu (25/4/2020). ODA menyatakan bahwa bantuan pembangunan resmi yang didistribusikan adalah hasil dari sumbangan dari kelompok publik dan swasta yang peduli dengan staf medis yang berada di garis depan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Pada saat yang sama, Dr. Shinta, kepala Rumah Sakit Elmina Chipta, mengucapkan terima kasih kepada Co-19, sekretaris daerah oposisi DPRD Tangerang Selatan atas bantuan mereka kepada PPD.

— “APD semacam ini sangat berguna dan kami sangat membutuhkannya, karena di rumah sakit ini, kami juga dapat mengobati pasien yang terinfeksi Covid-19”, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288