Rekonstruksi kasus penikaman yang dilakukan oleh kelompok John Kei di Cengkareng menarik perhatian warga

Home / Metropolitan / Rekonstruksi kasus penikaman yang dilakukan oleh kelompok John Kei di Cengkareng menarik perhatian warga

Reporter Desy Selviany dari Wartakotalive.com

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rabu (24/06/2020) Rabu (24/6/2020) pria John Kei di Jakarta Barat Duri Ko Rekonstruksi penikaman yang dilakukan di Jalan Kresek Raya Juri Kresek Raya telah menarik perhatian penduduk setempat. Catatan-Polisi perlu mengatur agar masyarakat setempat menyaksikan rekonstruksi pascabencana dalam kondisi yang penuh sesak.

Ketika penduduk setempat berbondong-bondong ke TKP, mereka melihat kerugian.

12:30 WIB tiba-tiba dipenuhi dengan ratusan warga di pinggir Jalan Kresek Raya.

Baca: Akar masalah tanah memicu pertempuran antara John Kei dari Nusakambangan dan pamannya, Nus Kei– – Dia bukan, bukan untuk mereka. Jarang bagi mereka untuk mengabaikan jarak fisik mereka dan tidak memakai topeng.

Diketahui bahwa kepala polisi Cengkareng Khoiri, yang sudah ada di sana, berjanji untuk menghentikan ratusan warga. “Memang, ini melebihi harapan kami. Namun, kami akan memberlakukan tindakan disipliner pada mereka, terutama untuk menegakkan prosedur kebersihan, “kata Khoiri, yang bertemu di tempat kejadian.

Selain itu, haknya juga berjanji untuk melindungi warga yang tidak mengenakan topeng di awal rekonstruksi. Kenakan topeng.

Pada saat yang sama, Khoiri tidak yakin tentang penutupan jalan.

Baca: Tentang juru bicara PKPI John Kei: Perilaku pribadinya tidak ada hubungannya dengan pesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288