PSBB Jakarta mulai mendaftar dari hari Jumat, dan lebih dari 5 orang berpartisipasi dalam aksi tegas tersebut

Home / Metropolitan / PSBB Jakarta mulai mendaftar dari hari Jumat, dan lebih dari 5 orang berpartisipasi dalam aksi tegas tersebut

Jakarta-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan PSBB pada 10 April. Sejak diberlakukan, kerumunan lebih dari lima (5) orang telah dilarang. Jika lebih, pasukan keamanan akan mengambil tindakan tegas.

“Ada catatan penting. Ketika PSBB sedang berlangsung, kelompok lebih dari lima orang tidak diperbolehkan di Jakarta. Kegiatan di luar ruangan dapat menampung hingga lima orang.” ——DKI Gubernur Anis Basvidan (Anies Baswedan) mengatakan kepada Balaikota Jakarta, Selasa (4 Juli 2020): “Maksimal lima orang diperbolehkan. Kami akan mengambil tindakan tegas.”

Anies menjelaskan bahwa pemerintah provinsi DKI bekerja sama dengan polisi dan TNI untuk Kontrol dan awasi lingkungan Jakarta.

Salah satu caranya adalah memperkuat patroli.

Ini untuk mengendalikan penyebaran virus korona di Jakarta, yang telah menjadi pusat penularan.

Baca: Polisi: Tidak ada batasan pada transportasi penumpang Ojol selama pandemi korona-jika pelanggaran ditemukan di tanah, ia menegaskan bahwa pasukan keamanan dapat mengambil tindakan langsung pada waktu itu.

“(Sanksi) akan segera dilaksanakan di lapangan. Kegiatan patroli akan diperkuat. Bukan untuk kepentingan semua, tetapi untuk kepentingan kita semua. Jika kita mematuhi kehendak Tuhan, virus akan menyebar Covid-19 , Kita bisa mengendalikannya, “jelasnya.

Membaca: Anies masih memungkinkan Ojol untuk mengangkut penumpang selama proses implementasi PSBB – oleh karena itu, ia berharap masyarakat dapat diperintahkan dan terus menegakkan prinsip menjaga jarak, dan terus bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Ketika PSBB diterapkan secara efektif, pemerintah provinsi DKI dan lembaga keamanan elemen lainnya tidak akan mentolerir pelanggaran atau ketidaktahuan terhadap tanah.

Baca: Kabar baik! THR para pejabat yang ditugaskan untuk para pejabat urusan kepresidenan – “Pemerintah, pemerintah provinsi dan TNI dan polisi akan secara tegas mengambil semua langkah.” Jika memiliki potensi untuk menyebar, “pungkas Anis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288