Ojol terletak di antara para pengemudi sepeda motor yang terkejut: dia telah memanggil ambulans dan dia tertidur lagi

Home / Metropolitan / Ojol terletak di antara para pengemudi sepeda motor yang terkejut: dia telah memanggil ambulans dan dia tertidur lagi

Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta telah menyebar di ibukota, membuat penduduk benar-benar peka terhadap lingkungan.

Ini terjadi kemarin di kawasan Lebak Bulus, Jakarta selatan, Kamis (26/3). – Seorang pengemudi sepeda motor (online) tidur di tepi Jalan Raya Karang Tengah Raya di Lebak Bulus, selatan Jakarta, menyebabkan warga panik.

Terlibat dalam mimpi, penduduk setempat yang melihatnya tidak mempercayai pengendara.

Tapi tidak ada warga yang berani datang di barisan belakang.

Polisi PP yang lewat tidak berani mendekati, karena mereka tidak menggunakan alat pelindung diri (APD). — “Ketika anggota Satpol PP berpatroli, mereka melihat warga berteriak pada seorang pengemudi ojol yang dirobohkan oleh sepeda motor. Warga berteriak-teriak mencari korona,” TribunJakarta.com dikonfirmasi pada Kamis (26/3/2020) 3 Maret.)

— Hamdan menambahkan bahwa harga awalnya dicurigai bahwa pengemudi terkena virus Covid-19.

Setelah itu, anggota Satpol PP mengambil inisiatif untuk mengeluarkan sirene dan membangunkan pengendara sepeda motor .suatu ojek sepeda motor online.

Baca: Walikota Surabaya, Sanris Mahalini Walikota Roy ยท Pengkritik Surry (Roy Suryo) memiliki masalah dengan virus korona-itu terdengar beberapa kali, tetapi dia belum bangun dari tidur nyenyak.

“Para anggota secara sukarela membunyikan sirene mobil dan bangun Ternyata cahayanya tidak terbangun beberapa kali. Setelah hanya 15 menit, saya bangun. “, tambahnya. -Baca: Tidak ada sholat Jum’at di Masjid Agung Orang Suci hari ini -bahkan, anggota Pol PP bahkan menghubungi darurat ambulan.-Segera setelah itu, pengemudi berbaju biru bangun Terkejut ketika mendengar sirene dan bangun dari tidur.

Baca: Kisah L ditunda setelah seorang pekerja kampus yang aktif terinfeksi virus Corona

“Lalu peringatkan pengemudi untuk tidak tidur sembarangan. Kecerobohan membuat orang tidak nyaman. Taksi sepeda motor online segera diisi dengan bensin, “katanya .

Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com dan berjudul Panic. Lihat pengemudi Ojol berbaring di sepeda motor: Diduga tertegun dan tertidur Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288