Banjir kereta api membatalkan perjalanan kereta ke Bandara Sukarno-Hatta

Home / Metropolitan / Banjir kereta api membatalkan perjalanan kereta ke Bandara Sukarno-Hatta

Reporter Tribunnews.com, Ria Anatasia melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sejak pagi hari, hujan deras telah melanda Jakarta dan sekitarnya, dan banyak bagian ibukota juga banjir.

Ini juga berdampak pada bisnis transportasi umum, termasuk kereta api (KA) Bandara Soekarno-Hatta.

PT Railink mengatakan bahwa sejak Bank Dunia (WIB) 06.10, banyak perjalanan kereta api dari Bandara Soekarno-Hatta telah dibatalkan.

Tur masih dibatalkan. – “Sebagai bagian dari gerakan imersif, karena banjir, rel kereta api di bandara mulai hari ini, pukul 6.10 pagi dari Bank Dunia (WIB). Kereta api dari Bandara Soekarno Hatta harus tiba pada waktu yang tidak diketahui. Operasi, “tulis akun Twitter resmi @RailinkARS, Selasa (25/2/2020).

Baca: Jalur kereta api di Tanah Abang, Sudirman, Stasiun Kampung Bandan-Kemayoran masih tergenang air – Baca: Jakarta Di bawah banjir, bus Damri ke Bandara Soekarno-Hatta masih dalam layanan normal-PT Railink mendesak penumpang untuk merencanakan kembali perjalanan. Penumpang yang terkena gangguan dapat mengajukan pengembalian uang 100% dari tiket.

Caranya adalah dengan menyediakan bukti tiket pesawat dan bukti transaksi dengan mengirim email ke info@railink.co.id.

“Penumpang di kereta bandara akan menerima pengembalian uang 100%, silakan kirim informasi pribadi, tiket elektronik dan rincian bank (nomor rekening, nama akun dan nama bank) ke info@railink.co.id untuk proses pengembalian dana Terima kasih atas perhatian Anda, “tulis KA Bandara Twitter.

Untuk tiket kereta api bandara yang dibeli melalui perdagangan elektronik (seperti Traveloka, Bukalapak dan Tiket.com), jika tiket telah ditukar, mereka akan dikembalikan dalam bentuk voucher sesuai dengan hubungan yang dipilih oleh penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288