Perwira militer Jakarta II-07 meninjau formulir dan persyaratan materi untuk pembunuhan Babinsa

Home / Metropolitan / Perwira militer Jakarta II-07 meninjau formulir dan persyaratan materi untuk pembunuhan Babinsa

Report oleh Tribunnews.com reporter Gita Irawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Staf Militer (Kaotmil) II-07 Kolonel Jakarta Sus Faryatno Situmorang mengatakan bahwa ia akan meninjau dan meninjau investigasi atas pembunuhan terhadap Babinsa mengajukan. Tambora Serda RH Saputra dan kehancuran yang terjadi. Dilakukan oleh karyawan yang tidak etis, dengan inisial Letda RW. Faryatno mengatakan bahwa banyak masalah yang dibahas dalam dokumen tersebut terkait dengan persyaratan formulir dan materi. Dia menjelaskan bahwa jika bentuk dan persyaratan materi dari dokumen investigasi dipenuhi, partainya akan memproses dokumen dan menyerahkannya ke pengadilan militer. Mayor Jenderal Dempspoum, Mayor Jenderal TNI Eddie Szmuis, dalam kasus pembunuhan dan penghancuran diadakan pada hari Selasa (7/7/2020) di putaran kedua Jakarta Militer Odituate II-07 di Jakarta Timur. Kas kas adalah kondisi material dan formal “, katanya.

Baca: Makanan dan minuman yang dapat dimakan dalam kasus keracunan makanan, dalam air kelapa

— Baca: Biro Imigrasi menjalankan kolektif Layanan paspor “EAZY PASSPORT” – jika persyaratan terpenuhi, ia mengatakan bahwa kantornya akan memprosesnya, dan jika tidak selesai, akan diproses lagi. Jika ternyata ia memenuhi persyaratan di masa depan, kami akan mendelegasikannya ke pengadilan militer, Pengadilan militer akan menentukan jadwal persidangan, “kata Faryatno.

Faryatno mengungkapkan bahwa, sesuai dengan keadaan yang berlaku, jika waktu kerja pada file selesai, prosedur operasi standar (SOP) adalah 7 hari.

Faryatno mengatakan bahwa butuh 7 hari untuk mengirimkan laporan resmi.

“Kami memerlukan 7 hari kerja untuk menyerahkan laporan resmi. Karena undang-undang prosedur militer berbeda dari hukum acara pidana umum. Kami tidak dapat segera menyerahkan dokumen itu ke pengadilan setelah menerimanya. Petugas pengiriman uang kasus masih memiliki kontak. Jika kasusnya adalah Petugas percobaan tidak mengadili anggotanya. Ya, ia tidak bisa diadili dalam peradilan militer. Ini adalah hukum militer, “kata Faryatno.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288