Api cemburu itu memicu tiga wanita dari Jalan Keroyok, seorang remaja, sampai dia meninggal di Bekasi

Home / Metropolitan / Api cemburu itu memicu tiga wanita dari Jalan Keroyok, seorang remaja, sampai dia meninggal di Bekasi

Laporan oleh Yusuf Bachtiar, seorang reporter dari TribunJakarta.com-TRIBUNNEWS.COM BEKASI-Tiga wanita jalanan di Bekasi, Jawa Barat, diikat dengan seorang wanita muda dengan inisial DK (17) sampai mati.

Kompol Sutoyo, Direktur Polisi Kota Bekasi, Departemen Kepolisian Bekasi Timur, mengatakan serangan itu terjadi di Jembatan Merah Semawa Rawa di Jalan Cut Meutia, Bekasi, Jawa Barat, pada 2 Februari 2020. Insiden itu terjadi sekitar jam 3:30 sore waktu Indonesia Barat. Korban awalnya dirawat di Rumah Sakit Kota Bekasi dan dinyatakan meninggal pada 15 Februari 2020, “kata Sutoyo, Jumat (20/3/2020). — -Baca: Pemerintah Bekasi mendesak warga untuk menunda pernikahan untuk mencegah penyebaran virus korona.

Menurut penjelasan, dalam kasus ini, tersangka adalah 3 orang, termasuk Nur (19) dan Herlina (23) ) 2 orang.) Memperbaiki. Dia berkata: “Seorang tersangka masih melarikan diri atas nama Endah. “Dua tersangka Sutoyo ditangkap di sebuah kafe internet di daerah Kayuringin Jaya., Kabupaten Bekasi Timur, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Minggu (15 Maret 2020) .

” Tersangka ini berada di Dalam pelarian, karena korban telah dirawat di rumah sakit, mereka hidup sehingga kita bahkan mungkin punya waktu untuk mengejarnya ke Karawang, “kata Sutoyo.

Baca: Pedagang nasi bebek Teman Tusuk Sate Bekasi karena mereka ingin pulang – Mengenai alasan ketiga tersangka di kerumunan, karena korban terkenal, dia berjalan dengan kekasih yang buruk bernama Nur. Dia mengatakan: “Alasan ketiga tersangka adalah karena cemburu, tersangka Nda mengatakan kepada Dia, pacar tersangka bepergian dengan korban. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288