Rumah Sakit Regional Soetomo menanggapi proposal Tri Rismaharini bahwa Covid-19 pasien dapat pulang ke rumah setelah tes swab

Home / Metropolitan / Rumah Sakit Regional Soetomo menanggapi proposal Tri Rismaharini bahwa Covid-19 pasien dapat pulang ke rumah setelah tes swab

TRIBUNNEWS.COM-RSUD Soetomo menanggapi saran yang dibuat oleh Tri Rismaharini.

Tri Rismaharini menyarankan agar pasien Covid-19 dapat keluar dari rumah sakit setelah menerima hasil tes usap negatif.

Jumlah kasus positif Covid-19 di Jawa Timur telah meningkat secara dramatis.

Di Jawa Timur, bahkan jumlah pasien yang telah terinfeksi positif dengan coronavirus melampaui Jakarta. -Presiden Jokowi juga secara singkat menginstruksikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mengurangi jumlah kurva transmisi dalam waktu dua minggu. — Banyak pejabat daerah di Jawa Timur juga telah memutuskan untuk mengadopsi strategi untuk mencegah penyebaran virus korona.

• Video virus Tri Rismaharini menangis di kaki dokter RSUD Dr. Soetomo, karena alasan berikut: • Jokowi ingin sekali meminta Covid-19 di Jawa Timur dalam waktu dua minggu, c. Ini adalah respons Khofifah dan Tri Rismaharini – termasuk Tri Rismaharini, yang Aku memutar otak dan menantikan penyebaran Covid-19.

Dr RSUD Soetomo penuh karena banyak pasien positif Covid-19 di Jaud Timur.

Tri Rismaharini juga merekomendasikan bahwa pasien yang menerima Covid-19 positif dapat pulang setelah satu swab dikumpulkan. , Tri Rismaharini .

Halaman berikutnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288