Setelah polisi berkumpul di Green Park View Cengkareng, warga asing melarikan diri ke daerah perumahan

Home / Metropolitan / Setelah polisi berkumpul di Green Park View Cengkareng, warga asing melarikan diri ke daerah perumahan

Laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-Tribunnews.com di Jakarta – Setelah Apartemen Green Park View dari Cengkareng di Jakarta Barat bergabung dengan polisi, orang asing Nigeria melarikan diri ke pemukiman. Atap beberapa rumah di sekitar Apartemen Green Park View di Cengkareng, barat Jakarta, rusak karena kehadiran orang asing dari Nigeria. Jejak diinjak-injak oleh warga Nigeria.

Baca: Lusinan orang asing Nigeria ingin memukuli polisi selama beberapa detik ketika Cengkareng menangkap si penipu

Atap rumah perumahan memang berbatasan dengan tembok apartemen yang lebih tinggi, dan buron dapat segera memanjat tembok ke arah asbes. Warga mengambil langkah.

“Itu terjadi pada jam 5 sore kemarin. Istri saya mengatakan bahwa pria itu melompat dari dinding dan terus menyeberangi asbes,” kata warga Budiman, yang atapnya dirusak oleh TribunJakarta. .com ada di rumahnya, Minggu (28/6/2020). Dia mengatakan warga setempat melihat seorang penyerang berlari di atap rumah dan merupakan orang asing bagi manajer apartemen Green Park View.

Baca: Polisi Metro menangkap 11 orang Nigeria yang diculik oleh polisi di Cengkareng-dia berkata: “Tapi tidak ada yang berani menuntut mereka karena mereka melihat mereka dan mereka tidak tahu apa penyebabnya. Tapi, sebenarnya Di sisi lain, orang asing bergegas ke atap. “

Budiman mengatakan bahwa atap setidaknya tiga rumah rusak oleh undang-undang alien Nigeria.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288