Otak seorang siswa sekolah menengah yang terbunuh di sawah yang luas mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan kurangnya belas kasihnya

Home / Metropolitan / Otak seorang siswa sekolah menengah yang terbunuh di sawah yang luas mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan kurangnya belas kasihnya

TRIBUNNEWS.COM-Brain NF (15), seorang siswa sekolah menengah yang membunuh tetangganya di Sawah Besar di Jakarta Pusat, sedang diselidiki.

Hal ini diungkapkan oleh kepala alat forensik di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati, Komisaris Pol Sumy Hastry Purwanti, Rabu (3 Maret 2020).

Tribunnews of the Jakarta Tribune mengutip NF Minggu (/ 3/3/2020) dan dibawa ke Rumah Sakit Kepolisian Kramat Jati untuk pemeriksaan psikiatris.

Dia berdasarkan permintaan penyidik ‚Äč‚ÄčKepolisian Metro Jakarta Barat. Dibawa ke rumah sakit. Hastry mengatakan bahwa kasus NF bukan yang pertama dalam psikiatri.

Baca: Berita Terbaru Bocah laki-laki siswa sekolah menengah Kak Seto meminta untuk tidak dipenjara sebelum mengambil sikap di sekolah dasar – Baca: Pada Konferensi Perburuhan Internasional, seorang anak lelaki yang dibunuh oleh seorang siswa sekolah menengah muncul untuk mengungkapkan waktu anaknya : Melompat kosong

Dia juga menjelaskan bahwa kepuasan membunuh orang terkait dengan pertumbuhan otak.

“Di sana (orang-orang puas setelah dibunuh) adalah karena berbicara tentang bagian-bagian tertentu dari otak yang tumbuh memberikan rasa kebaikan, bantuan, simpati,” kata Hastri kepada rumah sakit polisi Karamat pada hari Rabu. Kata Jati. -Seperti yang Anda tahu, NF berarti tidak menyesal membunuh korban APA (5).

NF menyatakan kepuasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288