Untuk menyalahkan Anies atas sikap selama banjir, Guntur Romli: Penjaga Dam lebih ahli dari Gubernur Jakarta

Home / Metropolitan / Untuk menyalahkan Anies atas sikap selama banjir, Guntur Romli: Penjaga Dam lebih ahli dari Gubernur Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Guntur Romli, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menuduh Anise Baswedan dari Gubernur DKI Jakarta atas sikapnya. Jumlah korban.

Bagi Guntur Romli, masalah ini bukan tanggung jawab gubernur, tetapi sudah menjadi tanggung jawab pihak lain.

Tribunnews.com melaporkan bahwa ini disiarkan oleh Guntur Romli di YouTube Indonesia Lawyers YouTube Club. Selasa (25 Februari 2020) .

Guntur Romli awalnya menyatakan bahwa Anies gagal mengelola Jakarta, salah satunya karena banjir, Manajemennya masih kurang.

Untuk Guntur Romli, ini mungkin menjadi pelajaran bagi masyarakat, agar tidak menekankan masalah SARA ketika memilih pemimpin.

Baca: Panggilan ke Anies Baswedan gagal, Guntur Romli: Banjir meme disebabkan oleh pemungutan suara untuk gubernur yang beruntung

Baca: ekspresi sukses Anies Baswedan, Geisz Semprot Guntur R omli: Dia berkata dia Gagal, apakah PSI dengan Jegal Anies?

Sehingga kami berharap bahwa masyarakat akan melihat potensi pemimpin potensial mereka tanpa berpartisipasi dalam politik identitas. “” Ketika seseorang dipandang sebagai masalah tentang SARA dalam politik identitas, ia muncul di bidang pemilihan regional, “kata Gunter Romley .

” Ketika ia menjadi (pemimpin) , Kita tidak bisa berharap dia bisa menyelesaikan masalah yang ada, “lanjutnya.

Ketika Jakarta dilanda banjir lagi pada Februari 2020, Guntur Romli mengatakan bahwa sikap dan perilaku Agnes Sikap Presiden BPBD serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288