Selama pandemi Covid-19, upah karyawan kontrak dari pemerintah provinsi DKI di Jakarta tidak dipotong.

Home / Metropolitan / Selama pandemi Covid-19, upah karyawan kontrak dari pemerintah provinsi DKI di Jakarta tidak dipotong.

TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pengurangan anggaran ASN DKI.

Kurangi kompensasi untuk memperbaiki dana kesejahteraan dan mengelola virus Corona atau Covid-19. –Baca: Update Corona Indonesia 1 Juni: 467 kasus baru telah ditambahkan, berjumlah 29.940 angka positif

Tunjangan yang dipotong akan dibayarkan pada tahun kedua.

Wartakotalive.com diluncurkan untuk membayar upah kontrak di lingkungan pemerintah provinsi DKI Jakarta, alias lengkap masih dipertahankan dan tidak digunakan untuk mengelola pandemi virus koronal.

Di masa lalu, karena dampak pandemi virus korona pada ekonomi sosial, pendapatan pejabat pemerintah (PNS) dan Tim Percepatan Pembangunan Gubernur (TGUPP) berkurang sebesar 50%.

Alasan mengapa DKI Jakarta tidak membatalkan layanan pribadi lainnya (PJLP) atau penyedia kontrak adalah karena mengacu pada upah minimum provinsi (UMP) sebesar 4,2 juta rupiah per bulan. Hubungi layanan komunitas ani secara langsung.

Sekretaris Daerah Saefullah DKI Jakarta menjelaskan bahwa PES, seperti pembersih Kementerian Lingkungan Hidup, adalah Kelompok Kerja Pengelolaan Sumber Daya Air Negara (Kelompok Kerja) Kementerian Sumber Daya Air (SDA), Taman dan Hutan Kota DKI Kekuatan hijau departemen. Severa mengatakan dalam konfirmasi pada Senin (6 Januari 2020): “Mereka tidak mengurangi pendapatan karena rujukannya adalah UMP, bahkan orang-orang dengan keterampilan (keahlian) memiliki formula.” Keahlian khusus, seperti operator alat berat di Bantar Gebang Integrated Waste Treatment Plant (TPST) di Bekasi, DKI Jakarta.

“Mereka tidak semuanya dipotong, karena mereka sama dengan padat karya. Uang APBD didistribusikan kepada orang-orang di seluruh wilayah DKI, sehingga mereka akan membeli kebutuhan masyarakat, tentu saja, ini adalah siklus ekonomi,” Saifu Kata La. 120.000 anggota PJLP dipecat. Sebaliknya, mereka terus diberdayakan untuk melayani masyarakat.

Baca: Polisi yang menindas George Floyd telah dituduh melakukan pembunuhan dan dia juga menuntut perceraian istrinya

Bahkan mempertahankan pernikahan adalah salah satu pekerjaan yang disediakan DKI untuk warganya. Berbagai macam cara.

“Pemerintah Provinsi Saluran YouTube Pemerintah Provinsi Jakarta mengutip Anies Baswedan pada Jumat (29/5/2020) mengatakan:” Terus mempertahankan perannya sebagai peluang kerja bagi masyarakat Jakarta.

Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive dengan judul: Gaji pegawai penuh yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hanya PNS dan TGUPP yang dikurangi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288