Sembilan warga Bekasi terinfeksi virus Corona: tempat hiburan malam ditutup hingga tim perang dibentuk

Home / Metropolitan / Sembilan warga Bekasi terinfeksi virus Corona: tempat hiburan malam ditutup hingga tim perang dibentuk

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengungkapkan bahwa sembilan warga dinyatakan positif virus korona atau Covid-19. , Kamis (19/3/2020) di Jalan Pengeran Jayakarta, Kabupaten Satria, Medan, di pos pencegahan Covid-19 dari Kantor Kesehatan (DHO). Rahmat menekankan bahwa kota Bekasi di Litbangkes dan gubernur juga tahu bahwa ada sembilan aktivis di Bekasi.

Dia menjelaskan secara rinci bahwa sembilan orang yang positif tentang Covid-19 masing-masing menyumbang tiga poin di kabupaten Bekasi.Di antaranya, empat di Satria, Medan, dan ada banyak di Jatisampurna. Dari empat orang, Mustikajaya paling banyak satu orang. Dia menjelaskan: “Dua dari sembilan orang sudah menerima perawatan. Keduanya di rumah sakit swasta di Bekasi. Tujuh lainnya masih dalam isolasi.”

Seseorang bernama Pepen Selanjutnya, koordinasi dengan pemerintah pusat dilakukan, sehingga 7 pasien HIV-positif dari warga Covid-19 Kota Bekasi segera dikirim ke rumah sakit untuk mendapatkan rujukan. Dia menjelaskan: “Berita terbaru sedang dievakuasi ke rumah sakit Jakarta.

Klub malam tertutup

Rahmat Effendi mengatakan bahwa penyebaran virus korona di daerahnya sangat serius. Sampai kemarin (Rabu, 18 Maret 2020) Jepang), tidak ada warga yang menyatakan optimisme tentang Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288