Penculikan 8 anak: Ditangkap setelah 20 hari melarikan diri dan menggunakan mode kompetisi game online

Home / Metropolitan / Penculikan 8 anak: Ditangkap setelah 20 hari melarikan diri dan menggunakan mode kompetisi game online

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dengan nama keluarga Jim Bell dan alias Buluk I (23 tahun) ditangkap oleh polisi di Jakarta Pusat.

Dia adalah pelakunya dalam penculikan 8 anak di Sukmajaya, Depok, pada 27 Juni 2020. — Penyerang ditangkap oleh polisi di Taman Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. -Setelah menerima laporan dari warga, polisi berhasil ditangkap. -Penduduk mengaku melihat seseorang dengan karakteristik serupa di wilayah Pasar Senen.

Kepala Kepolisian Metro Depok, Komisaris Azis Andriansyah mengungkapkan.

• Kronologi penculikan gadis Jambi yang ditemukan di Jakarta terpana dengan bantuan sopir taksi

6 fakta tentang penculikan gadis Jambi ketika ditemukan di Jakarta , Dengan bantuan seorang supir taksi

– Kisah tersebut mengisahkan seorang gadis tragis yang diculik ketika diculik di ATM. Sang ayah memerintahkan: Lari bocah, minta bantuan penduduk

– Azis menjelaskan , Polisi melepaskan sketsa itu – dia berdasarkan pada pernyataan anak-anak dari para penculik yang berhasil ditemukan oleh polisi. —— “Kemarin kemarin, kami menerima berita bahwa kami melihat pasar pelaku di dekat Senen”, kata Azis kepada wartawan, Jumat (17/7/2020) siang, dikutip oleh Kompas.com.

“Menurut informasi ini, Departemen Investigasi Kriminal dari Sekretariat Polisi Metro Depok yang dipimpin oleh Kasatreskrim segera pergi kepadanya untuk menambahkan.

Halaman berikutnya ============>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288