Bioskop XXI ditutup sementara untuk mencegah korona hingga 5 April 2020

Home / Metropolitan / Bioskop XXI ditutup sementara untuk mencegah korona hingga 5 April 2020

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Jumat malam (20th, 2020), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merespons virus korona dan menyerukan pembentukan sejumlah tempat hiburan, yang salah satunya akan ditutup sementara. Teater

— Arahan ini juga diatur dalam Circular 60 / SE / 2020 yang dikeluarkan oleh Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta. -Dewinta Hutagaol, Kepala Komunikasi Korporat dan Manajemen Merek Bioskop XXI, telah memutuskan untuk sementara waktu menunda pengoperasian semua Bioskop XXI di Jakarta. Dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Jumat, Devinta mengatakan: “Untuk mendukung upaya pemerintah untuk menyelesaikan kondisi yang ada, kami akan mengikuti instruksi pemerintah setempat.” Baca: Beberapa warga California di Amerika Serikat takut tertular virus corona. Panggil polisi karena batuk dari tetangga – mulai 23 Maret hingga 5 April 2020, sementara waktu akan ditutup sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Provinsi Jakarta.

“Oleh karena itu, seluruh jaringan sinema ia terus mengatakan bahwa sinema XXI di wilayah DKI untuk sementara tidak aktif dari 23 Maret 2020 hingga 5 April 2020.

Sebelumnya, di jejaring sosial, Twitter Pertanyaan apakah akan menutup semua teater film Jakarta memang telah dikeluarkan.

Namun, Twenty-One mengatakan bahwa ini tidak benar ketika pemerintah belum mengumumkan pernyataan resmi. -Panggilan Gubernur

Provinsi DKI Jakarta memiliki Penutup sementara pengoperasian fasilitas hiburan dan rekreasi di ibukota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288