Kepala DKI, Kasatpol Jakarta, meminta penduduk melaporkan apakah mereka menemukan tempat hiburan terbuka

Home / Metropolitan / Kepala DKI, Kasatpol Jakarta, meminta penduduk melaporkan apakah mereka menemukan tempat hiburan terbuka

Sebuah laporan dari reporter tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Kepala Satpol PP Jakarta Arifin mengatakan bahwa pihaknya meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam memantau tempat-tempat hiburan atau tempat-tempat wisata.

Dia meminta masyarakat untuk tidak ragu melaporkan lokasi. Hiburan atau pariwisata, tetapi tidak memperhitungkan Surat Edaran Administrasi Pariwisata dan Keputusan Gubernur tentang tanggapan terhadap coronavirus atau epidemi Covid-19.

Baca: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sekarang meminta saran dari Pusat untuk persetujuan, dan saat ini sedang mengatur peraturan teknis PSBB di Jakarta.

“Jika ada informasi publik di lapangan, itu sudah cukup untuk melaporkannya. Kami mengambil tindakan. Kami membutuhkan dukungan partisipasi masyarakat,” kata Arifin, Selasa (4 April, 2020).

Arifin mengatakan bahwa jika dia mendapat laporan publik, maka partainya akan menyediakan lokasi untuk penutupan langsung. Dia mengatakan: “hal-hal yang harus ditutup tetapi masih terbuka, ya, beri tahu kami, kami akan mengambil tindakan.” Alasannya adalah bahwa menurut hasil pengawasan kepemimpinan karyawan Satpol PP DKI, masih ada beberapa tempat hiburan atau tempat wisata masih terbuka.

Mereka merasa bahwa mereka tidak tahu bahwa tidak ada larangan pada jenis “kegiatan bisnis”.

“Pada dasarnya, apa yang kami temukan masih berkata:” Di depan umum, beberapa orang tidak tahu bahwa mereka harus menutup. Contoh reflektif, mereka tidak tahu bahwa mereka harus ditutup. Kami akan menutup. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288