Pemuda di Jakarta menarik bagi pejuang kemanusiaan Sabam Sirait

Home / Metropolitan / Pemuda di Jakarta menarik bagi pejuang kemanusiaan Sabam Sirait

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Secara politis, ada 7 presiden dari Presiden Soekarno hingga Presiden Joko Widodo. Nama Sabam Sirait sudah terkenal di kalangan anak muda di Jakarta. Pada Sabtu (6/6/2020) siang, saya menerima bantuan dalam paket makanan Sabah di dekat tempat tinggal Sabah di daerah Pesanggrahan, Jakarta selatan. Selama masa reses, Sabah berbagi ribuan tas dengan ribuan komunitas dan penduduk Jakarta makanan. -Reading: Mendistorsi dana bantuan sosial untuk keperluan pemilihan umum dapat membatalkan penunjukan pejabat saat ini – ini adalah ketiga kalinya dalam rencana hiburan dimana anggota DPD RI menggunakan berbagai paket belanjaan dalam perjalanan DKI di Jakarta.

Ini bukan yang terakhir, karena masih ada program hiburan yang sedang berlangsung. Untuk perwakilan muda Ucok dan Duri Pulo dari Gambir di Jakarta Pusat, Sabam Sirait adalah tokoh nasional dan dia sangat peduli dengan DKI Jakarta. warganegara.

Dia juga percaya bahwa Sabah adalah orang yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia dan kemanusiaan.

“Kami tahu bahwa Tuan Sabam sangat bertekad dan bertekad untuk membela rakyat Palestina sehingga Ucok belum merdeka.

Baca: Survei Indikator Politik: Sebagian besar hakim belum menerima bantuan sosial pemerintah

Ucok juga mengucapkan terima kasih kepada Sabam di Covid Center atas bantuan 9 kebutuhan pokok, 19 pandemi-dia berjanji bahwa bantuan seperti itu akan sangat bermanfaat bagi warga DKI di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288