Deteksi cepat virus korona aktif untuk 600 staf medis di Kabupaten Tangerang

Home / Metropolitan / Deteksi cepat virus korona aktif untuk 600 staf medis di Kabupaten Tangerang

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Bupati Tangerang menyelenggarakan uji cepat atau inspeksi virus korona atau Covid-19.———————————————————————— Pemeriksaan cepat khusus untuk staf medis di wilayah Tangerang. –Baca: Covid-19 Department Store di Kota Matahari untuk mencegah proliferasi sementara menutup semua toko di Indonesia-Hery Heriyanto, kepala Covid-19 Armoring Working Group di Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa sebanyak 600 staf medis diterima Inspeksi cepat .

Angka ini disesuaikan dengan jumlah peralatan inspeksi cepat yang diperoleh. “Hingga saat ini, kami masih berusaha melakukan inspeksi cepat dalam jumlah yang tepat untuk memeriksa tidak hanya staf medis tetapi juga mereka yang menjalani inspeksi.” Beresiko dan pasien dalam pengawasan, “kata Hery ketika dihubungi Said., Rabu (2020/4/04).

Bersamaan dengan itu, Humas Rumah Sakit Kabupaten Tangerang Mohamad Rifki mengatakan bahwa pihaknya telah menjalani pemeriksaan cepat di rumah sakit sejak p ea ekan.

“Begitu peralatan muncul Kegagalan, kami akan segera melakukan prosedur inspeksi. “Kami melakukan ini untuk mencegah penumpukan, jadi kami melakukan tes cepat dan masih bekerja untuk staf medis hingga hari ini,” katanya.

Selama proses inspeksi, staf medis yang bekerja di Rumah Sakit Kabupaten Tangerang akan diundang ke rumah sakit untuk inspeksi laboratorium.

Membaca: Tuduhan orang transgender di “Burn to Death” awalnya dituduh mencuri truk ponsel. Driver- “Kami mengirim mereka ke laboratorium satu per satu, karena mereka memang memeriksa cepat untuk virus. Mahkota dilakukan oleh sampel darah,” jelas Rifki. -Meski ini, pihaknya masih merekam hasil pemeriksaan cepat. -Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan judul: 600 staf medis di wilayah Tangerang melakukan tes Covid-19 yang cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288