Pencuri di toko emas Taman Sari meninggal karena korona, polisi melacak asal penularan

Home / Metropolitan / Pencuri di toko emas Taman Sari meninggal karena korona, polisi melacak asal penularan

Laporan dari Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Perampok senjata Willy Susetia (67 tahun) meninggal karena kontraksi virus Corona pada hari Kamis di Operation Beauty Shop Gold di Sita Masari, Jakarta ( 2 April 4, 2020). -Metro Jaya Public Relations Komisaris Polisi Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan bahwa polisi masih menyelidiki sumber virus korona untuk menginfeksi si pencuri.

Yusri mengatakan bahwa sejak ditangkap oleh polisi, Willie memang telah langsung dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati (Rumah Sakit Kramat Jati) timur Jakarta. -Pada saat itu, tersangka didiagnosis menderita penyakit bawaan, yaitu diabetes. Bacaan: Ribuan bantuan pembangunan resmi telah didistribusikan, dan distribusi ini tersebar di semua wilayah – setelah penangkapan selesai “bulan lalu”, orang yang bersangkutan memang menderita diabetes. Dia kemudian dikawal ke Rumah Sakit Kramat Jati, di mana dia tinggal di Rumah Sakit Kramat Jati selama sekitar satu bulan, “Yusri Yunus mengatakan kepada kelompok berita, Kamis (2/4/2020).

Tampaknya sangat kuat, dia dibawa ke Rumah Sakit Kramat Teck Diduga terinfeksi virus korona .

Karena dia masih negatif untuk virus korona sejak dia dirawat di Rumah Sakit Kramat Jati untuk pertama kalinya .

Baca: Peraturan PPP tentang perawatan korona oleh politisi Kritik Imunitas Hukum- “Faktanya, COVID-19 tidak melakukan identifikasi positif dari personil yang relevan. Setelah penelitian, dia berjalan dan memeriksa dengan dokter, yang membuktikan bahwa Covid-19 telah ditempatkan di ruang khusus, “katanya.

— Siapa yang mengirimnya kembali ke Rumah Sakit Karamatjati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288