Polisi telah melindungi keselamatan Tangerang selatan, mencurigai pedofilia dari puluhan anak laki-laki |

Home / Metropolitan / Polisi telah melindungi keselamatan Tangerang selatan, mencurigai pedofilia dari puluhan anak laki-laki |

South Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Kabupaten Tangerang Selatan mendapatkan seorang penjaga dengan S (40) dimulai.

Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap banyak anak laki-laki atau pedofil.

Baca: Justin Bieber yang dituduh melakukan pelecehan seksual tidak menerima: Perlu menyebar Rp. 287 miliar pertanyaan – Kasat Reskrim (Kasat Reskrim) Kantor Polisi Nantangerang (Tangsel), AKP Muharram Wibisono Adipradano mengatakan, kata keluarga korban S aman dan kemudian dibawa ke polisi departemen Pagedangan. Kasus ini dipindahkan ke Kepolisian Kabupaten Tangerang Selatan pada hari Rabu (7 Februari 2020).

Pada hari pertama (Juli), korban memberi tahu orang tuanya bahwa pelaku harus ditempatkan di tempat yang aman di kantor polisi Padantangan, “Muharan mengatakan kepada Dunsel Maploré S, Promotor Jalan Raya Kota Serpong, Jumat (7 Maret 2020) .- Muharram mengatakan bahwa S mengaku telah melakukan pelecehan seksual terhadap empat anak – semuanya ada di rumah sewaannya. Rumah ini terletak di Desa Pagedangan, Mississippi. Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Informasi beredar 14 Kita harus terlebih dahulu mengklarifikasi, karena 4 korban dan 4 korban ini’ Pengakuan, kami masih menyelidiki, “katanya. Satu kerabat korban-R (40) mengatakan bahwa ia dan orang tua dari tiga korban lainnya sedang menjalani otopsi di rumah sakit. — Baca: Depok ingin menjual anak yang dicurigai Polisi harus mengambil tindakan pencegahan untuk mobil yang disalahgunakan secara seksual-tersangka R, tidak hanya anak-anak mereka dan tiga orang lainnya, tetapi total 14 anak menjadi korban predator pedofilia. — “Empat diketahui Korban didampingi oleh orang tuanya. Ya, ada 14 orang di pesan. Jadi kami berharap dapat menggali lebih banyak informasi untuk melindungi 14 orang, “kata Rahmat di telepon.

Artikel ini diposting di Tribunjakarta.com dengan tajuk utama: Personil keamanan Pedofil di Tangerang selatan dilindungi, menurut Katanya korban memiliki puluhan anak laki-laki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288