Untuk mencegah infeksi korona, semua anggota DPRD DKI dilarang menggunakan Kunker

Home / Metropolitan / Untuk mencegah infeksi korona, semua anggota DPRD DKI dilarang menggunakan Kunker

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Semua anggota DPRD DKI dilarang melakukan kunjungan kerja ke luar kota atau luar negeri tanpa terkecuali.

Kebijakan tersebut disusun untuk mencegah penyebaran coronavirus.

Menurut surat bernomor 287 / -079.71 yang diterima oleh Tribunnews.com pada Selasa (17/3/2020), kebijakan ini akan berlaku mulai Senin (16/3) hingga akhir periode yang tidak ditentukan.

Epidemi COVID ke-19 menyebar di berbagai wilayah Indonesia “Untuk kunjungan kerja peralatan dalam dan luar negeri dalam kendaraan pada tanggal yang tidak ditentukan, para pemimpin dan anggota Majelis Provinsi DKI di Jakarta cenderung tidak memiliki kunjungan kerja”, tulis Sebuah surat yang ditandatangani oleh Presiden Prasetio Edi Marsudi, Presiden Dewan Legislatif DKI Jakarta. –Baca: Komisi IX DPR mengharuskan pemerintah untuk membuka akses ke area mana saja dari zona korona merah – ini juga dikonfirmasi oleh aktor pelaksana dewan (sekretaris) DPR Hadameon DPR Aritonang (Aritonang).

“Ya, itu ar (tidak ada pelacur diperbolehkan). Dia mengatakan bahwa sampai batas waktu ditentukan.

Sejauh yang kita tahu, jumlah pasien positif dalam novel Indonesia tentang Virus Corona (COVID-19) semakin meningkat .

Juru bicara COVID-19 Achmad Yurito mengumumkan pada Senin (16/3/2020) penambahan 17 pasien COVID-19 positif .

“Yurito mengatakan kepada Jakarta RSPI Sulianti Saroso di utara (16/3/2020 (Senin) .. – Informasi lengkap tentang peningkatan kasus ini, sebagian besar peningkatan terjadi di wilayah DKI Jakarta, dengan total 14 pasien.

“Jawa Barat, 14 pasien di 1 provinsi Banten, 1 provinsi Jawa Tengah, dan provinsi DKI Jakarta, “kata Yurianto.

Selain 17 kasus baru, jumlah total kasus positif COVID-19 didasarkan pada data dari kemarin (15 Maret 2020), Ada 134 kasus di Indonesia, dan 117 kasus kemarin .—————————————————————————————————————

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288