Siswa sekolah menengah terbunuh saat bermain Tiktok, polisi meminta penduduk untuk memahami potensi kerentanan

Home / Metropolitan / Siswa sekolah menengah terbunuh saat bermain Tiktok, polisi meminta penduduk untuk memahami potensi kerentanan

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM Kepala Kepolisian Jakarta-Sichkarang AKP Deed Wijaya mengatakan bahwa seorang gadis sekolah menengah dan D pertama (14) disetrum hingga mati, dan kasus ini telah menjadi topik yang menjadi perhatian publik. . kelas. Bocah itu terkejut ketika bermain Tiktok di rumah.

“Saat dia memainkan aplikasi di ponselnya. Inilah yang ingin kita pelajari, yang merupakan pukulan besar bagi kita semua,” kata Ded kepada wartawan. (06/16/2020) .

Di masa depan, ini akan memberi tahu penduduk tentang potensi bahaya saat membaca aplikasi di lokasi yang tidak pantas.

Membaca: Scorpion menerbangkan penerbangan ke Amerika Serikat- — Membaca: Sekolah Kejuruan Bekasi menentang hukuman untuk menyetrum sengatan listrik, Sekolah Kejuruan Bekasi menolak untuk membiarkan siswa menjadi korban bullying

Read: Play Happy Tiktok adalah siswa sekolah menengah dari Bekasi yang disetrum hingga mati

“Dia berkata:” Kami akan menyelidiki nanti, mendidik warga sekitar, dan belajar yang serupa Kerentanan potensial karena keadaan. Java occi dentistry Senin (15/6/2020) Korban akan tertarik dengan membaca, silakan mendaftar di Tiktok di lantai tiga rumahnya.

Inisial korban D (14) masih di perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288