Sekretaris Jenderal Partai Demokrat yang dikirim oleh SBY bertemu dengan Kongres Izin Melobi Anies di Jakarta

Home / Metropolitan / Sekretaris Jenderal Partai Demokrat yang dikirim oleh SBY bertemu dengan Kongres Izin Melobi Anies di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Sekretaris Jenderal) Hinca Panjaitan (Hinca Panjaitan) bertemu dengan Gubernur DKI Anies Baswedan di Balaikota DKI di Jakarta Pusat, Kamis malam (3/5/2020). Fraksi konsultan DPRD DKI Misan Samsuri (Misan Samsuri).

Sinka sendiri dikirim oleh Presiden Demokrasi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sekretaris Jenderal Bang menerima perintah dari Ketua Taman Sak untuk berkoordinasi dengan gubernur, “kata Misan dalam konfirmasi, Jumat (3/6/2020).

Misan menjelaskan bahwa Sinka ( Tujuan pertemuan antara Hinca dan Anies adalah untuk berkoordinasi dengan Kongres Partai Demokrat yang dijadwalkan akan diadakan tahun ini. — Acara ini pasti akan melibatkan ribuan pejabat Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

Baca: Ketika Ketika anak-anak bermain TikTok, mereka adalah saksi dari Waketum Democracy AHY dan dapat berlari untuk melihat tindakan-tindakan ini – tetapi acara Kongres bertepatan dengan upaya untuk meringankan infeksi virus menular yang menular (COVID-19) oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta. Pesta masih berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288