Layanan ekstensi SIM dibuka kembali hari ini pada 30 Mei 2020

Home / Metropolitan / Layanan ekstensi SIM dibuka kembali hari ini pada 30 Mei 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ditlantas Polda Metro Jaya akhirnya membuka kembali perpanjangan lisensi layanan (SIM).

Layanan ini secara resmi dibuka pada hari Sabtu (5 Mei 2020) .

Ini berdasarkan dan dikeluarkan oleh surat telegram ST / 1537 / V / YAN.1.1 / 2020 pada hari Jumat (29/5/2002) Dan ditandatangani oleh Inspektur Jenderal Kepolisian Lalu Lintas Nasional Istiono. Jika manajemen Samsat dan Satpas untuk ekspansi kartu SIM akan ditutup sebelum 29 Juni 2020, dan dibuka kembali pada 30 Juni 2020, itu tidak berlaku.

Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Lalu Hedwin Hanggara, kepala departemen regulasi Subdit, mengatakan bahwa orang-orang yang sebelumnya ingin melakukan ekspansi tetapi tidak dapat melakukannya karena penutupan sekarang dapat mendukung ekspansi kartu SIM.

Informasi RALAT. Layanan ekstensi SIM yang diberitahukan kemarin telah diperpanjang hingga 29 Juni 2020. Saat ini, layanan ekstensi SIM tersedia di Daan Mogot Jakba Satpas r pada 30 Mei 2020. Untuk poin ponsel dan SIM yang belum berjalan.

– TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 30 Mei 2020

“Ya, jadi hari ini (30/5/2020), telah dibuka kembali program perluasan kartu SIM. Operasi ini normal Ya, tetapi kami akan terus melakukan dan membatasi kegiatan sesuai dengan perjanjian kesehatan, “kata Hedwin saat menghubungi Kompas.com, Sabtu (30 Mei 2002).

Baca: Ida Fauziyah menyambut kembalinya sembilan personel pasukan khusus yang tertipu oleh godaan Carlo.

Baca: Medic, sekelompok monyet mencuri sampel darah pasien dari Covid-19

Untuk lokasi, Hedwin menjelaskan: Semua unit layanan administrasi di wilayah DKI sudah mulai beroperasi, tidak hanya di Daan Mogo Spesial (Daan Mogot) .

Dari Jakarta selatan, Jakarta pusat, Jakarta timur, Jakarta utara, Tangerang selatan, Bekasi, dan Depok. -Selain mempromosikan perjanjian kesehatan, itu juga memperluas lisensi operasi dengan membatasi waktu dan jumlah kandidat yang akan memperbarui lisensi. –Waktu kerja adalah satu minggu, Senin hingga Jumat, dan waktu mulai adalah 08:00 UTC, 1:00 PM. WIB, dan Sabtu adalah dari jam 08.00 hingga 12.00. WIB. Hudwin mengatakan: “Jumlah kandidat juga terbatas, tetapi itu tergantung pada ukuran masing-masing kantor. Jika kantor terlalu ramai, maka akan segera dibatasi dan dikendalikan sehingga tidak ada yang muncul.”

Artikel ini Ini telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Layanan Perpanjangan SIM Resmi Dibuka Kembali”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288