Layanan SIM seluler akan terus berfungsi dan diharapkan dapat memperkuat penyebaran virus Corona

Home / Metropolitan / Layanan SIM seluler akan terus berfungsi dan diharapkan dapat memperkuat penyebaran virus Corona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sambodo Purnomo, Direktur Transportasi, Komisaris Utama Kepolisian Kota Jakarta, mengatakan pihaknya telah memutuskan bahwa setelah Jakarta terancam oleh virus korona, layanan SIM (SIM) akan tetap terbuka. Penyebaran virus korona akan diawasi secara ketat. Salah satunya memeriksa suhu pemohon kartu SIM.

“Sebelum memasuki area layanan, Anda perlu mengukur suhu tubuh dan menggunakan pembersih tangan,” kata Sambodo kepada tim media, Rabu (18 Maret 2020).

Dia tidak hanya menambahkan bahwa dia akan memaksakan jarak menunggu pada pemohon untuk menghindari kerumunan.

Sebaliknya, ruang layanan kartu SIM akan menyemprotkan desinfektan secara teratur.

“Ruang tunggu juga telah diperluas, dan jarak antara kursi telah diperlebar. Selain itu, ruang layanan juga disemprot dengan desinfektan.”, Pungkasnya.

Baca: Menurut penjelasannya, darah tipe A mudah terpengaruh oleh infeksi korona

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Presiden Jokovi meminta masyarakat Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona di negara ini. .

Dia memberi instruksi pada konferensi pers yang diadakan di Istana Bogor pada hari Minggu, 15 Maret 2020.

Menurutnya, cara yang efektif untuk mengurangi penyebaran coronavirus adalah dengan mengurangi apa yang disebut fokus komunitas hanya pada kegiatan di dalam rumah. Dia berkata: “Sudah saatnya bagi kita untuk bekerja di rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah.” Jokowi berkata: Langkah ini dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 di Indonesia secara luas. Dia berkata: “Jadi kita bisa berhenti dan menghentikan penyebarannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288