115 orang di Jakarta telah dipantau oleh virus Corona. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengelola Anies

Home / Metropolitan / 115 orang di Jakarta telah dipantau oleh virus Corona. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengelola Anies

Gubernur DKI Jakarta TRIBUNNEWS.COM tentang masalah coronavirus atau COVID-19. 115 orang di Jakarta menerima bantuan medis karena mereka diduga berasal dari Wuhan, Cina.

– Dalam proses pengembangan, Anies Baswedan mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI di Jakarta akan membentuk coronavirus manipulatif khusus.

1. DKI memantau status kesehatan 115 warga negara

Anies Baswedan mengatakan 115 orang di Jakarta dalam pemantauan kesehatan dikaitkan dengan apa yang disebut paparan COVID-19. — “Di Jakarta, 115 orang telah dipantau dan 32 pasien telah dipantau selama lebih dari sebulan,” kata Anise dalam wawancara dengan tim media setelah perayaan ulang tahun ke-101 di Damkar. Jakarta Pusat, Minggu pagi (1/3/2020).

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka yang dicurigai terkena COVID-19 memenuhi standar Kementerian Kesehatan Indonesia. Seorang wanita yang telah terinfeksi virus korona dua kali

Baca: DPR meminta pemerintah merujuknya ke corona: Sulit mengatakan apakah ini yang terjadi di Indonesia

Baca: Hasil tes usap tenggorok, Korea Selatan Residen bunuh diri menyebabkan korona negatif – sehingga Anis menyebut arahan gubernur tentang COVID-19 Ingub sebagai respons terhadap virus. Dia mengatakan ini terjadi di luar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288