Pemulung menemukan janin dalam sebuah kotak di Cibubur, ini adalah hewan mati Dikira

Home / Metropolitan / Pemulung menemukan janin dalam sebuah kotak di Cibubur, ini adalah hewan mati Dikira

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemulung menemukan mayat seorang janin dalam sebuah kotak di sisi jalan tol Jagorawi pada sore hari Selasa (26 Mei 2020). Taman Kota Jalan Tol Jagorawi di Jalan Jamboree, Desa Cibubur, Jakarta Timur.

Baca: Diduga berhubungan seks, selebriti ini ingin menikahi putra tirinya

Andi (29) menceritakan tentang urutan kronologis penemuan tubuh janin. … “Kami mengira itu adalah hewan mati, tetapi ketika kami mendekatinya, kami menemukan bahwa bangkai itu adalah janin bayi. Setelah itu, kami segera melapor ke polisi,” Andy berada di sisi barat Jakarta Timur, Rabu (27/5/2020). Kata Lacas.

Tidak jelas kapan tubuh akan dibuang, tetapi harus dinilai dari status bayi yang dilihat oleh penduduk yang diduga bayi. Bayi yang baru lahir.

Penduduk setempat tidak tahu kapan penyerang menyingkirkan janin, karena lokasinya jauh dari pemukiman dan termasuk area jalan tol. Ini mungkin juga akibat keguguran, ya, sejauh yang saya lihat, bayinya sangat kecil. “Katanya. Perangkat forensik Rumah Sakit Polisi Sami Hastri Purvanti Komisaris Kramat Jati mengatakan bahwa mayat masih diperiksa.

Baca: Kondisi dan prosedur untuk memperoleh SIKM, surat, Diperbolehkan meninggalkan Jakarta selama pandemi korona.

Meskipun tidak disebutkan janin dan penyebab kematian korban aborsi, pemeriksaan pendahuluan tim forensik dokter bayi, ia belum lahir.

“Diperkirakan ada sekitar tujuh janin Berusia bulan, “kata Hastri.-Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan judul: bayi berusia 7 bulan naik dan turun di jalan tol Jagorawi Cibubur sebelah timur Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288