Polisi mempertimbangkan renovasi keluarga Roy Gigi

Home / Metropolitan / Polisi mempertimbangkan renovasi keluarga Roy Gigi

Reporter Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Metro Jakarta Selatan masih mempertimbangkan rehabilitasi Roy Kiyoshi terkait penggunaan narkoba keluarga. Vivick Tjangkung, komisaris anti-narkoba Departemen Kepolisian Jakarta, mengatakan partainya menerima pengampunan narkoba dari keluarga Roy Kiyoshi. (5 November 2020) .

Baca: Memahami Masalah Roy Kiyoshi, Kriss Hatta: Pekerja Biasa di Dunia Insomnia Entertainment-But Vivek (Vivick) tidak membahas tenggat waktu untuk keputusan secara rinci. Kirim pemeriksaan rehabilitasi.

Sampai sekarang, Roy Qingji masih ditahan di Jakarta selatan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Roy Jiqing ditangkap pada hari Rabu di kediamannya di Karon, kota suci Kawa, Jakarta Barat (05/06/2020) pada sore hari .

Selama penangkapan, Polisi Metro Jakarta Selatan Bukti 21 obat psikoaktif ditemukan di kamar Roy Kiyoshi.

Selama tes urine, Roy Kiyoshi juga dinyatakan sebagai alias. Benzobenzodiazepine positif.

Penyelidik dari Tim Investigasi Narkotika dari Kepolisian Jakarta Selatan memanggilnya seniman Roy Kiyoshi, dan dia adalah seorang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Ada bukti dan sudah pasti. (Roy Qing) telah diidentifikasi (tersangka),” kata Jumat (8 Mei 2020), Polisi Metro Vivick Tjangkung, Kepala Polisi Narkoba Kasat di Jakarta Selatan .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288