36 Pasien positif virus Corona memasuki asrama STT Bethel yang dipantau ketat oleh kantor polisi dan TNI

Home / Metropolitan / 36 Pasien positif virus Corona memasuki asrama STT Bethel yang dipantau ketat oleh kantor polisi dan TNI

Laporan reporter tribunnews.com Danang Triatmojo-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-The Bethel Theological Seminary (STT) Hotel di Jalan Petamburan IV di Tanah Abang, Jakarta Pusat dijaga ketat oleh keamanan pasukan. Setelah pencadangan selesai, 36 siswa di asrama memiliki tes Coronavirus (Covid-19) yang positif di asrama STT Bethel, 98 siswa berada dalam status “orang di bawah pengawasan” (ODP). Sekarang mereka telah mengalami isolasi independen di asrama. Menurut pengamatan Tribunnews.com, Sabtu (18/4) 15:00. WIB telah mendirikan stasiun pemantauan keamanan di area jalan masuk ke Betel STT.

Baca: Saran Dokter Sonia Wibisono untuk mencegah penularan virus corona

Baca: Pandemic Corona, MUI mengundang orang untuk membuat energi kinetik Ramadhan

Jatan Petambulan IV Beberapa polisi dan pasukan polisi bersiaga di hadapan dunia.

Bagian ke hotel telah ditutup oleh penghalang oranye. Mereka yang ingin melangkah lebih jauh diundang untuk berhenti.

Baca: Presiden Jokowi: Adalah mungkin untuk mencegah penyebaran virus Corona melalui disiplin diri

Sudah diketahui bahwa 36 siswa Betel Petamburan, seorang siswa asrama STT, telah mengkonfirmasi mahkota positif dan dirawat di Covid-Hospital. 19 Rumah Sakit Atlet Kemayoran.

“36 pasien HIV-positif dari Covid-19 tidak dirujuk ke rumah sakit lain. Mereka masuk rumah sakit darurat jam 8:00 malam tadi.” TNI Yudo Margono, Jumat (17/4) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288