Nevie Vina memiliki metode khusus untuk menghindari PHK dalam wabah Covid-19

Home / Metropolitan / Nevie Vina memiliki metode khusus untuk menghindari PHK dalam wabah Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pengusaha makanan Jakarta Nevie Vina sedang mencari cara untuk menyumbangkan beras kepada penduduk yang terkena dampak epidemi Covid-19 dengan membuat produk khusus untuk menjaga pekerjaan semua karyawan. — “Perusahaan saya memiliki lebih dari selusin karyawan yang bekerja setiap hari. Selama PSBB ini tidak dapat ditolak, omzetnya turun menjadi 70.000 rupee per hari, yang jauh dari cukup untuk membayar karyawan dan biaya operasional, karena efisiensi kerja mereka sangat bergantung pada Pendapatan bisnis saya bahkan memengaruhi biaya makan untuk keluarga mereka, jadi ide membuat nasi kotak khusus yang saya jual sangat murah.Ada banyak nutrisi di dalam kotak 15.000.Petunjuk mengatakan bahwa produksi dan modal kerja sangat tipis, selama saya Saya pikir kerugian itu tidak hanya menguntungkan, karyawan kar ena masih dapat bekerja dan menghasilkan uang setiap hari, “kata wanita yang memiliki akun Instagram @ nevie.vina, yang suka berolahraga

– setiap hari, katering Nevie Vina Industri ini akan memproduksi sekitar 250 hingga 500 kotak beras, yang akan didistribusikan langsung ke masyarakat. Epidemi Covid-19 di Jakarta berdampak negatif terhadap semua ini.

“Kotak beras yang kami produksi setiap hari adalah pesanan dari pengusaha dan orang-orang terlantar yang melakukan perbuatan baik untuk orang lain yang membutuhkan. Untuk keselamatan, kami bekerja dengan para pemimpin masyarakat setempat, RT, RW, Babinsa, Kepala Lurah Bekerja dengan tim Kepolisian Nasional, “kata wanita itu. Dia suka minum kopi dan memiliki sebuah kafe bernama @KopiVie di area PIK di Pulau Golf.

Jika pembaca ingin membantu orang lain sekarang, silakan hubungi akun Instagram Nevie Vina secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288