Dengan Capital Sarong and Rope, seorang pria mati-matian ingin mencuri seorang sopir taksi online di Depok

Home / Metropolitan / Dengan Capital Sarong and Rope, seorang pria mati-matian ingin mencuri seorang sopir taksi online di Depok

Laporan dari TribunJakarta.com, seorang reporter dari Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -terutang banyak, satu orang bertekad untuk mencuri taksi online.

Seorang aktor (23 tahun) bernama Syukron Amali meluncurkan acara pada Senin (7/7/2020) pukul 03:00 WIB hari ini, dalam perjalanan ke Andara, Cinere, Depo, Jawa Barat. .

Kapolres Metro Depok, Kapolres Azis Andriansyah menjelaskan bagaimana pelaku berpakaian layaknya penumpang.

Baca: Ojek online tidak memungkinkan transportasi penumpang yang belum dilakukan di daerah merah Kota Depok- “Assis berpura-pura menjadi penumpang”, Azis mengatakan kepada Kota Depok pada Senin, 7 Juni 2020 Mapolrestro Depok dari Pancoran Mas.

Azisi mengatakan bahwa korban yang berhasil melarikan diri dari jebakan pelaku segera keluar dari mobil. “Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan bantuan kepada korban dan berhasil menculik pelaku ketika mereka ingin melarikan diri. Serahkan para pelaku kepada polisi. “…. Membaca: Kasus penculikan 8 orang muda di Depok: kisah korban yang bertahan hidup di bawah karakteristik pelaku-Aziz melanjutkan dengan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan Tunjukkan bahwa mereka bertekad untuk melakukan kejahatan karena hutang.

Dalam dua minggu terakhir, penulis dipecat dan berhutang sekitar 10 juta rupiah. “Hutang sekitar 10 juta rupiah.” Dia pikir sopir transportasi online punya cukup uang, “tambahnya.

Baca: Dari bau busuk dan noda darah, ditemukan bahwa tetangga Depok digantung – –Setelah eksplorasi, Azis mengumumkan bahwa pelaku hanya beraksi sekali saja, karena aksinya masih amatir.

“Awalnya beberapa orang curiga bahwa dia adalah aktor tua, tetapi setelah melihat ini, dia masih awal. sarjana. Dia mengatakan dia juga tidak membawa senjata tajam, juga tidak membawa target ke orang yang tepat, juga amatir tidak membawa peralatan. “

Azisi mengatakan bahwa para pelaku dituduh mencuri sesuai dengan Pasal 365 Hukum Pidana. Mereka mungkin menghadapi ancaman sembilan tahun penjara .

Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjakarta.com dan judulnya adalah” Utang terjerat, orang ini mati-matian menggunakan sarung dan tali untuk merampok sopir taksi online

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288