Seorang pencuri di toko emas di Tamansari barat Jakarta ditangkap, rumah penulis tidak jauh dari sini

Home / Metropolitan / Seorang pencuri di toko emas di Tamansari barat Jakarta ditangkap, rumah penulis tidak jauh dari sini

Jakarta, TRIBUNJAKARTA.COM-Pencurian toko emas di Pasar Pecah Kulit, Tamansari, Jakarta Barat akhirnya terungkap. Polisi melindungi Willy Sethetia, pembunuh yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian (67). Wei menggunakan pistol pada petugas dan dipaksa menembak di kaki.

“Ketika penangkapan itu ditangkap, dia melawan, kemudian menembak dan menyentuh kaki,” kata kepala polisi dan direktur polisi Metro Jaya Nana Sudjana kepada inspektur jenderal Mapolres Metro. Jakarta Barat, Rabu (3/4/2020).

Baca: Perampok toko emas Tamansari ditangkap: berusia 67 tahun, hingga dicurigai – Nana mengatakan dari kediaman Willy yang darinya polisi memperoleh tiga kilogram emas senilai 15 Rs 100 juta dicuri dari toko emas kecantikan.

Dan empat senjata api, 280 peluru, alat untuk melebur emas dan sepeda motor untuk terbang.

“Emas yang mereka curi masih utuh, sekitar tiga kilogram,” kata Nana.

Baka: Tembagapura Siaga I, polisi KKB diduga mencoba memasuki wilayah Freeport-Meskipun terkait dengan empat tentara di lokasi, Nana mengatakan bahwa senjata dengan ratusan peluru berasal dari dirinya. Seorang kolega bernama Cecep. — Beberapa senjata telah dilindungi, seperti Baretta Gardone, Revolver Undercover 32, Freedom Arm dan Pen Gun. Nana berkata, “Kami terus menyelidiki bagaimana membuat kulit peri ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288