Terjadi kebakaran di Santer Agung, ada cerita bahwa seorang anak menolak diselamatkan oleh ibu yang terserang stroke

Home / Metropolitan / Terjadi kebakaran di Santer Agung, ada cerita bahwa seorang anak menolak diselamatkan oleh ibu yang terserang stroke

TRIBUNMATARAM.COM-Seorang ibu rumah tangga Lanny Rasyid (59 tahun) dan anak bungsu Veronica Yuliani (24 tahun) tewas dalam kebakaran di RT 005 / RW 10, Kamis, Kelurahan, Tanjung Prauk, Jakarta Utara Sunter Agung, (Kamis, 23 April 2020) dini hari.

Sebelum meninggal, Veronica berusaha menyelamatkan ibunya dari api.

Supriono, kepala Sunter Agung, kepala RT 005 / RW 10, mengatakan bahwa ketika pukul 1.30 terbakar, Veronica dan Lanny berada di rumah bersama keluarganya yang berempat.

Pada saat itu, Lenny sangat sakit, jadi ketika api menghancurkan rumahnya, dia hampir tidak berdaya. ? Pemadam kebakaran dan kasir Alfamart menjadi saksi – sebagai akibatnya, putranya Veronica berusaha menyelamatkan Lanny.

Nahas, keduanya terjebak di rumah dan terbunuh dalam api.

• Kronologi seseorang yang dikunci di dalam. Rumah itu tewas dalam kebakaran di Jakarta selatan dan ditinggal oleh seorang anak yang bekerja.

“Posisi korban ada di rumah, ibunya tidur, dan putrinya Bontot ingin menyelamatkan,” kata Supriono ketika bertemu pada Kamis sore. Sebelum ini, Veronica dipindahkan oleh kakaknya.

Tapi Veronica tidak mau mengikuti kakaknya karena dia ingin membantu dan bersama ibunya.

“Kakaknya ingin menyelamatkan kakaknya, tapi dia tidak mau. Karena dia ingin menyelamatkan ibunya,” kata Suprino.

Halaman Berikutnya ===============>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288