Setelah meluncurkan 4 stasiun terintegrasi, Anies menyarankan untuk menandatangani perjanjian perencanaan berikutnya dengan stasiun Kota Tua

Home / Metropolitan / Setelah meluncurkan 4 stasiun terintegrasi, Anies menyarankan untuk menandatangani perjanjian perencanaan berikutnya dengan stasiun Kota Tua

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Rabu (17/6/2020), Pemerintah Provinsi DKI, Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan membangun empat (4) stasiun terintegrasi, termasuk Juanda Stasiun, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman-saat itu, empat (4) stasiun tambahan akan dimasukkan dalam rencana perencanaan. Yaitu Stasiun Manggarai, Stasiun Tebet, Stasiun Gondangdia dan Stasiun Palmerah.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan sekali lagi mengusulkan pembentukan satu (1) stasiun, stasiun Kota Tua, untuk memasuki rencana perencanaan berikutnya.

Baca: Pelajaran dari pandemi Anies Petik, memaksa masyarakat untuk memanfaatkan penuh teknologi

“Akan ada empat rencana lagi di masa depan. Yang baru adalah Manggarai, Tebet, Gondangdia dan Palmerah. Jika saya bisa menyarankan, sekarang Satu stasiun lagi, stasiun Kota Tua. Jadi ada lima stasiun. ā€¯Upacara itu diadakan di stasiun Tanah Abang di Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020). Dia mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI juga membangun kembali area stasiun di kota tua. Dengan cara ini, jika proposal disetujui, fasilitas transportasi terintegrasi di situs dapat benar-benar direalisasikan.

– Karena menurutnya, integrasi sangat penting untuk mengoptimalkan penggunaan angkutan umum.

Baca: Buka 4 stasiun terintegrasi, Anies Baswedan mengatakan bahwa pemerintah pusat dan pemerintah daerah dapat bekerja bersama-dia berkata: “Karena kita tahu pasti bahwa ketika transportasi umum tersedia tetapi tidak Ketika diintegrasikan, masyarakat tidak akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Termasuk memberikan panduan bagi orang-orang melalui integrasi ini. “, Dia mengumumkan.

“Pada pertemuan yang dipimpin oleh Presiden pada awal 2018,” ia menekankan bahwa di Jakarta, kita harus menggabungkan manajemen transportasi dengan manajemen ruang, sehingga rencana pengembangan transportasi konsisten dengan rencana pengembangan ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288