Pisau ditemukan di dekat tubuh reporter Metro TV Yodi Prabowo

Home / Metropolitan / Pisau ditemukan di dekat tubuh reporter Metro TV Yodi Prabowo

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Reporter Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) ditemukan tewas di jalan tol JORR Pesanggrahan di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tampaknya Yu Di adalah korban pembunuhan itu.

Iptu Fajrul Choir, Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Pesanggrahan, mengatakan bahwa tiga anak yang mengumpulkan layang-layang di lokasi kejadian pada pukul 11:45 Widi Jumat (7/10/2020) menemukan mayat Yodi. Ketika tiga anak bermain layang-layang di jalan tol JOR, mereka melihat mayat tergeletak di samping mereka. Mereka memberi tahu penduduk setempat. “Fajrul mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (10 Oktober 2020). Warga dipastikan langsung pergi ke tempat kejadian. Ternyata ini adalah fakta. Ada mayat yang berbaring.

” Setelah melihat kebenaran, saksikan Korban menghubungi polisi dari departemen Pesanggrahan untuk tindak lanjut, “katanya.

Menurut foto yang diedarkan oleh wartawan, Judy ditemukan tewas di rumput.

Korban masih mengenakan jaket, celana jeans dan tas bahu hitam. Sepatu dan helm hitam .

Di tempat kejadian, polisi mengumpulkan sejumlah bukti, termasuk dompet elektronik, KTP, NPWP, ATM Mandiri, Beat White Motorcycle dan 3 STNK.

Baca: Metro TV reporter dari motor Yodi Prabowo di telepon masih utuh. Polisi menemukan pisau di TKP. Malam itu tidak hanya itu, polisi juga menemukan 40.000 rupee, helm, jaket, dan barang bawaan yang diduga milik korban. Sejauh ini, korban telah menjadi korban. Tubuh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polisi Karamatjati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288