DKI Jakarta akan menerapkan PSBB mulai besok, Anies Baswedan sudah mempertimbangkan dampak di daerah lain

Home / Metropolitan / DKI Jakarta akan menerapkan PSBB mulai besok, Anies Baswedan sudah mempertimbangkan dampak di daerah lain

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa sejak Februari 2020, Pemerintah Provinsi Jakarta telah memperhatikan orang-orang yang terinfeksi virus korona.

Pada hari Jumat, DKI Jakarta tunduk pada pembatasan sosial skala besar (PSBB) (10 April 2020).

Anies mengatakan bahwa partainya adalah antara orang-orang Jakarta Interaksi dibatasi untuk mencegah penyebaran virus korona. Dikutip oleh Najwa Shihab di YouTube, dia berkata, “

” Jika kita ingin sejumlah kecil orang terinfeksi, kita dapat mengurangi interaksi, “(Kamis (9/4/2020) .- — Ikuti di bulan Februari Pada saat itu, pemerintah provinsi DKI menggunakan wilayah selatan dan utara sebagai monitor utama.

“Kami mulai melacak pada bulan Februari. Ada beberapa kelompok, biasanya wilayah selatan dan utara.”

“Kami menahannya , Kami memandangnya, dia selalu aman. “Kata Anis.

Baca: Jakarta sedang bersiap melamar PSB B, Anis Basweidan: Ozor masih bisa mengangkut penumpang

Baca: Komite Ketiga DPR mengingatkan PSBB Jakarta akan kepolisian yang efektif – Setelah DKI Jakarta menjadi pusat penyebaran virus korona, Anis mulai menyoroti wilayah Jabodetabek.-Menurutnya, kebijakan pembatasan sosial berskala besar Jakarta (PSBB) ) Juga akan mempengaruhi daerah sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288