Kronologis penangkapan seorang anak wakil walikota di Tangerang, terkait penyalahgunaan narkoba

Home / Metropolitan / Kronologis penangkapan seorang anak wakil walikota di Tangerang, terkait penyalahgunaan narkoba

Jakarta melaporkan bahwa reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim (TRIBUNNEWS.COM) -Polisi Jakarta telah merilis jadwal untuk penangkapan wakil walikota Tangerang. AKM terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Dalam kasus ini, polisi menangkap AKM, Senin (6/6/2020) bersama tiga rekannya.

Seperti yang kita semua tahu, tiga rekan AKM yang ditangkap adalah D, S dan M.

Namun, polisi pertama kali menangkap tiga rekan AKM menggunakan bukti metamfetamin.

“Sekitar 6 Juni, kami berhasil menggunakan anestesi tipe metamfetamin untuk mendapatkan tiga inisial D, S dan M. Mereka diperbaiki di daerah Tangerang, Banten,” kata penanggung jawab hubungan itu. Terdaftar Kombes Pol Yusri mengatakan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/9/2020).

Baca: Anak wakil walikota diculik dalam sebuah kasus narkoba dan saat ini ditahan di Pusat Penahanan Polda Metro Jaya – Baca: Polisi Ditolak bahwa ada informasi bahwa anak Wakil Walikota Tangerang dibebaskan karena narkoba – di tangan tiga rekan AKM, polisi menyita 0,5 gram bukti metamfetamin. Namun, polisi terus menyelidiki setelah mengumpulkan informasi ketiga anak tersebut. Menurut informasi ketiganya, polisi kemudian menangkap AKM pertama, yang kemudian diketahui oleh walikota anak Tangerang.

Untuk polisi, penyerang juga mengakui bahwa pembelian barang ilegal adalah usaha patungan. Dia mengatakan: “Mereka termasuk 800.000 rupee AKM di sini, dan 700.000 rupee yang tersisa dihancurkan oleh hasil pemeriksaan pendahuluan dari tiga D, S, dan M.” Untuk tindakannya, AKM dan tiga rekannya sekarang ditunjuk. Dia adalah seorang tersangka kriminal dan ditahan di pusat penahanan Biro Investigasi Narkoba Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, AKM ditangkap di Jalan Taman Bunga V di DS, SY dan MT bersama di Bandung Tangerang.

Dari sana, mereka menemukan 0,51 gram metamfetamin atau setengah gram bukti.

AKM dan tiga rekannya membeli 0,51 gram metamfetamin melalui usaha patungan atau runan (runan) dengan harga sekitar 1 juta rupee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288