Tiga dokter dan seorang profesor meninggal di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta

Home / Metropolitan / Tiga dokter dan seorang profesor meninggal di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Direktur Eksekutif Rumah Sakit Pusat Persahabatan Perth (RSUP) Rita Rogayah (Rita Rogayah) mengatakan bahwa empat pasien meninggal antara 21 Maret dan 23 Maret 2020. Friendship Hospital adalah pekerja lepas, dokter, dan guru. Dalam sebuah pernyataan video yang diterima oleh Tribunnews, Rita mengatakan: “Ada 4 pasien yang meninggal dari 21-23 Maret. 3 pasien medis dan 1 pasien profesor berusia 34, 67, 79, dan 70 tahun. com, Senin (2020/03/23)

Reading:.. Moewardi Hospital Solo membuat alat pelindung diri dengan sendirinya, dengan harga satu kali Rp 50.000 dan kapasitas produksi harian 250-Rita tidak menjelaskan alasan Empat Pasien meninggal. –Tapi dia mengatakan bahwa tiga dari empat pasien memiliki komorbiditas atau komplikasi.

“Dia menjelaskan:” Dari empat pasien, tiga memiliki penyakit. “Selain itu, Rita juga mendesak staf medis untuk berhati-hati dan waspada tentang pasien yang terkait dengan virus korona atau Covid-19.-Alasan mengapa banyak staf medis meninggal saat bertugas dicatat.

” Kami tahu bahwa yang meninggal adalah seseorang. Profesional medis. Karena itu, kita harus menjadi profesional medis. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288