Sang suami memukuli istrinya hanya karena dia tidak diterima bekerja

Home / Metropolitan / Sang suami memukuli istrinya hanya karena dia tidak diterima bekerja

Polisi di stasiun kereta bawah tanah BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Bekasi menerima laporan kekerasan dalam rumah tangga atau rumah tangga.

Dikatakan bahwa kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Desa Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Peluncuran Komisaris TribunJakarta.com Erna, kepala Departemen Hubungan Masyarakat Kota Bekasi, mengungkapkan kasus yang dilaporkan.

Erna, suami yang memakai inisial HBL, memukuli istrinya dengan WT asli, hanya karena dia tidak diterima setelah bekerja.

Baca: Di bawah hantaman kepala desa, beberapa rumah di kota Jayapura dibakar massa.

Menurut informasi yang diterima, insiden itu terjadi sekitar 19:30. Dari Indonesia bagian barat.

“Setelah suami saya pulang kerja, dia tidak mabuk dan tidak menyambutnya,” kata Erna, Rabu (17 Juni 2020). Nak, suaminya terkejut ketika dia kembali dari masjid — bukan hanya itu, ketika suami WT benar-benar pergi ke rumah tetangga untuk membicarakan HBL, sang suami sangat marah.

“Pergi ke tetangga dan memberi isyarat kepada suami. Suami yang marah dengan tetangga mendengar istrinya dan menampar pipinya,” Erna menjelaskan.

Orang yang bertanggung jawab atas RT / RW kemudian akan melaporkan kepada staf. Desa Bhabinkamtibmas Pejuang berpartisipasi dalam mediasi untuk membantu menemukan solusi, “kata Erna.

Dalam mediasi, pasangan itu sepakat untuk damai. Dia berjanji untuk tidak mengulangi tindakannya.

” Mirip dengan istrinya, dia juga setuju Jangan membicarakan masalah pro-keluarga (keluarga) dengan orang lain, “katanya. — Artikel ini diposting di bawah Tribunjakarta.com. Judul: Jangan menyambut pulang dari kerja, Mary memukuli istrinya di Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288