Komisi Eropa Compact DPRD DKI mengharuskan Anies untuk menarik Rp. Biaya masuk untuk Formula E adalah $ 560 miliar

Home / Metropolitan / Komisi Eropa Compact DPRD DKI mengharuskan Anies untuk menarik Rp. Biaya masuk untuk Formula E adalah $ 560 miliar

Reporter tribunnews.com laporan Jakarta-Tribunnews.com-Komisi Jakarta E DPRD DKI Jakarta dengan kompak meminta Gubernur Anies Baswedan dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) untuk mengganti biaya manajemen Formula Satu pada tahun 2020 dan 2021.

Karena pemerintah provinsi DKI telah membayar total 560 miliar rupee, artinya, ia telah membayar 360 miliar rupee dalam biaya transaksi Formula E pada bulan Desember 2019 dan 200 miliar rupee pada tahun 2021. Karena pandemi virus korona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Komisi Eropa E mengumumkan bahwa, pada kenyataannya, tidak ada persaingan mobil listrik yang akan diadakan dalam kondisi seperti itu.

Anggara Wicitra, wakil ketua Komite E Partai Persatuan Indonesia, menyatakan bahwa permintaan tersebut telah diajukan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta.

Baca: Donald Trump mengenakan topeng untuk mengabaikan pabrik APD Pennsylvania

Baca: Bantu penduduk yang terkena dampak, belanja sayuran tergantung di pintu portal: Gratis, cukup

Baca: Polisi menyelidiki penjual Covid gratis surat ilegal yang dijual online

“Dana berasal dari orang-orang, dan dalam hal ini, lebih baik menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan orang-orang penting.” Gala mengatakan kepada wartawan, Jumat (15). / 5/2020) .

Dia juga meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk segera menyerahkan klausul force majeure kepada Federasi Formula E untuk mengembalikan semua biaya pendaftaran yang dibayarkan. Politisi PSI percaya bahwa yang terbaik adalah mengembalikan dana dan menggunakannya untuk membeli kebutuhan makanan, seperti memberikan makanan atau bantuan sosial kepada masyarakat. Dia berkata: “Kita harus mengendalikan pemilik anggaran, karena uang ini adalah uang publik. Itu harus digunakan terlebih dahulu untuk membeli makanan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288