Polisi membunuh dua ahli pencuri di rumah-rumah kosong yang sering beroperasi di Tangerang

Home / Metropolitan / Polisi membunuh dua ahli pencuri di rumah-rumah kosong yang sering beroperasi di Tangerang

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Polisi telah memberikan garis merah kepada 2 perampok ahli rumah kosong yang sering beroperasi di Tangerang.

Para pelaku berinisial HS dan RS telah ditangkap oleh Agen Polrestro Tangerang. Seorang ahli residivis mencuri rumah kosong.

Para gangster melancarkan operasi di Kol Panunggangan Barat Komplek Sekneg Blok D1 n ° 22 di Kabupaten Pinang, Kota Tangerang.

Baca: Anak-anak walikota di Tangerang mengizinkan usaha patungan untuk membeli obat-obatan dengan 3 mitra – menurut Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Burhanuddin adalah rumah kosong, penulis korban Pelanggaran atas nama Putri Puspita. Setelah korban kembali dari kerja, pakaiannya acak-acakan dan dia melihat rumahnya dan menemukan kecelakaan itu.

Barang-barang berharga milik korban hilang.

Pencuri itu mencuri 20 gram emas dan barang berharga lainnya.

Baca: Urutan waktu anak-anak wakil walikota Tangerang yang ditangkap sehubungan dengan kasus-kasus penyalahgunaan narkoba

“Perkiraan kerugian korban mencapai 40 juta rupee, segera laporkan,” kata Burhanuddin kepada Mapolrestro Tangerang. , Jumat (10 Oktober 2020) .

Setelah menerima laporan, pihak berwenang melakukan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288